BeyondHash by HashEntertainment Hadir Sebagai Agensi Lokal Industri Kreatif dan Digital di Indonesia

Advertisements

 

Lensautama.com – Ditengah berkembangnya industri Kreatif dan Digital di Indonesia menjadikannya sebagai peluang bisnis yang menggiurkan. Melalui teknologi dan media sosial yang begitu cepat membuat seseorang menjadi populer dan terkenal, hanya dalam waktu sekejap. Tak ketinggalan para agensi pun memanfaatkan peluang ini, salah satunya adalah HashEntertainment, yang baru saja meluncurkan BeyondHash.

HashEntertainment hadir sebagai agensi lokal yang mewadahi sejumlah influencer, serta memberikan layanan digital bagi para brand yang ingin memasarkan produk-produk mereka.

Je Radite selaku CEO HashEntertainment menjelaskan, berawal dari pengalamannya selama 5 (lima) tahun menggeluti dunia industri kreatif membawa dirinya mendirikan BashEntertainment menjadi wadah bagi influencer dan banyak brand. Selain itu Je juga menyadari akan besarnya pengaruh media sosial bagi semua orang dalam era modern sekarang ini.

“Masyarakat sekarang serta generasi milenial saat ini memiliki banyak pilihan profesi, salah satunya adalah menjadi influencer. Bermodalkan pengembangan bakat kreatif serta dikenal publik menjadikan peluang agensi bekerjasama dengan brand” jelas Je saat peluncuran BeyondHash di Artotel Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu (01/05/2019).

Planet Ban, salah satu klien setia HashEntertainment juga tutut hadir dalam acara perkenalan dan peluncuran BeyondHash mengatakan, sangat penting bagi brand dapat bertumbuh dalam perkembangan digitalnya dengan bekerjasama dengan agensi yang memiliki influencer.

“Dalam masa sekarang ini, tidak cukup bagi sebuah brand hanya mengandalkan pemasarannya secara offline, tetapi juga dengan memanfaatkan online agensi yang memiliki influencer. Contohnya adalah kami dengan HashEnterianment, yang memudahkan kami berhubungan dengan para influencer-influencer tersebut,” jelas Aruna Alangghya, Deputy Head of Digital Marketing Planet Ban.

Pada kesempatan ini, HashEntertainment juga memperkenalkan juga dua orang talent representativenya, yakni Geraldy Tan dan Tasya Kissty.

“Kami berharap dengan hadirnya BeyondHash, HashEntertainment bukan saja dapat menjadi jembatan bagi para talent-talent muda, tetapi lebih jauh juga menjadi penghubung antara brand dengan influencer,” tutup Je.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE