• 29 Maret 2024 10:40

Jakarta – PT Primes Asia memperkenalkan THS Booster, spare part kendaraan inovasi terbaru untuk menguatkan sistem kelistrikan pada semua jenis kendaraan sepeda motor maupun mobil, pada tahun ini Primes Asia turut memeriahkan gelaran IIMS 2019.

THS Booster Komponen yang bertugas menyelaraskan arus listrik untuk meminimalisir adanya arus liar / noise sehingga arus listrik menjadi lebih bersih.

“THS Booster yang dipasang pada kabel busi bertujuan untuk memperbesar nyala api busi menjadikan kinerja busi lebih maksimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, mesin lebih bertenaga dan akselerasi kendaran terasa lebih spontan. Kecepatan maksimal kendaraan lebih cepat tercapai,” terang Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia.

Booster diimpor dari Tiongkok merupakan generasi kedua (GEN 2) yang diproduksi menggunakan material Premium Grade berteknologi modern sehingga memiliki keunggulan dari sisi kualitas dan fungsi dibandingkan produk generasi pertama yang telah diperkenalkan dikalangan otomotif pada tahun 2009.

“Untuk pembelian THS Booster selama ajang IIMS 2019 berlangsung, pelanggan mendapatkan potongan sebesar 20%, merchandise spesial IIMS 2019 dan gratis biaya pemasangan, dan di pasarkan dalam kemasan eksklusif berisi dua unit dengan harga 100 ribu” Ujar Andy.

THS Booster bisa diaplikasikan pada kabel nozzle injektor, throttle bodi dan koil. Efeknya, arus listrik menjadi lebih bersih karena berkurangnya arus liar/ noise membuat aliran arus listrik menjadi sempurna.

Tidak hanya untuk sepeda motor dan mobil, THS Booster juga bisa diaplikasikan untuk beragam kendaraan alat berat, bus, genset, mesin kapal, mesin potong rumput, hingga mesin fogging atau mesin pengasap.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca