Piaggio Indonesia Memperkenalkan Vespa Sprint Notte Dengan Edisi Terbatas

Advertisements

Jakarta – PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategi salah satunya dengan memberikan produk-produk terbaik demi kepuasan para pelanggan setianya.

Setelah meluncurkan generasi S Vespa Primavera dan Vespa Sprint pada hari ini Piaggio kembali mendatangkan kegembiraan bagi pecinta Vespa dengan menghadirkan produk edisi terbatas yaitu Vespa Sprint Notte.

Nama yang dipilih untuk produk edisi terbatas yang eksklusif dan elegan diambil dari kata Notte yang berarti Malam dalam bahasa Italia.

Notte diambil sesuai dengan tampilan dari lini Vespa Sprint terbaru yang khas dengan gaya serba hitam dengan berbagai sentuhan detail yang menawan. Dengan seluruh bodi terbuat dari baja dibalut dengan warna matt black dengan sejumlah detail berwarna glossy black.

“Vespa Sprint Notte merupakan bentuk nyata desain elegan khas Italia yang melambangkan kekuatan, otoritas, kecanggihan, dan keanggunan” Ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Vespa Sprint Notte kami persembahkan bagi mereka yang mencintai sentuhan detail produk berkualitas yang menjadi sebuah kepuasan bagi mereka yang memilikinya dan memamerkannya” Jelasnya.

Vespa Sprint Notte akan tampil pertama kalinya di hadapan publik pada pameran IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang di selenggarakan pada 25 April hingga 5 Mei 2019.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE