• 20 April 2024 00:31

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale.

Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27 April mendatang ini merupakan bagian dari komitmen Traveloka, perusahaan teknologi penyedia produk Travel & Lifestyle terkemuka di Asia Tenggara.

Riset global yang dikeluarkan oleh Wand Travel and Tourism Council tahun 2018 menyebutkan, Asia kini menjadi benua dengan pertumbuhan sektor Travel dan Tourism tercepat dibanding negara-negara Iainnya.

Selain itu, fakta bahwa makin meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk berpergian (mudik) jelang Hari Raya Idul Fitri, membutuhkan persiapan yang terencana baik dari segi dana maupun alternatif produk travelling yang menunjang.

“Traveloka ingin mendorong para penggunanya untuk dapat memperkaya kehidupan mereka, menemukan inspirasi, serta memiliki momen Iiburan yang tak terlupakan. Sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada kebutuhan pengguna, Traveloka ingin memudahkan penggunanya untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka sehingga dapat mengubah inspirasi mereka menjadi aksi nyata yang diwujudkan melalui aktivitas pteaIanan atau gaya hidup” Ujar Sufintri Rahayu, PR Director Traveloka.

“Kami berharap Traveloka Epic Sale mendapatkan sambutan yang hangat dari para pengguna Traveloka serta dapat menjadi salah satu solusi dalam memberikan kemudahan merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan mereka” Ujarnya.

Travelola Epic Sale didukung oleh 9 produk di antaranya adalah Hotel, tiket Pesawat dengan menggunakan PayLater, Paket Pesawat + Hotel, Aktivitas & Rekreasi, Antar Jemput Bandara, Shuttle Travel Antar Kota, Rental Mobil, dan Kulinen Untuk produk hoteI, pengguna Traveloka dapat menikmati diskon hingga 80% pada pembagian waktu tertentu yaitu setiap pukul 18.00 19.00 WIB selama periods EPIC Sale beriangsung.

Sedangkan untuk produk tiket Pesawat, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 70% dengan menggunakan Traveloka PayLater sebagai pilihan metode pembayaran.

Tak hanya itu, tersedia pula kupon diskon spesial untuk produk tiket Pesawat dengan metode pembayaran Iainnya selain PayLater, untuk produk Iainnya Traveloka akan memberikan penawatan yang lebih menarik dibandingkan dengan promo-promo Iainnya.

“Traveloka Epic Sale bertujuan untuk memberikan pengalaman menyenangkan yang tak terbatas bagi para penggunanya dengan selalu memberikan harga kompetitif yang kali ini dilengkapi dengan diskon yang sangat menarik” Ujar Shiriey Lesmana, Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka.

“Traveloka Epic Sale yang berlangsung pada tanggal 24-27 April 2019 menghadirkan kejutan diskon yang belum pemah ada sebelumnya. Kali ini Traveloka Epic Sale akan memberikan diskon hingga 80% sepanjang hari untuk beragam produk akomodasi, tmnsportasi, maupun aktivitas dan rekreasi” Paparnya.

Shiriey menambahkan, selain itu pada Epic Hour akan muncul promo yang lebih spesial untuk produk akomodasi atau hotel,”

Diunduh Iebih dari 40 juta kali, Traveloka memiliki inventori dengan lebih dari 450 ribu hotel di 100 negara serta 100 mitra maskapai. Tak hanya menawarkan Iebih dari 10 produk termasuk transportasi, akomodasi, gaya hidup, serta Iayanan finansial, Traveloka juga telah memberikan Iebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca