• 26 April 2024 00:20

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Olahraga Bersatu Gelar Deklarasi Mendukung Pasangan Capres-Cawapres 01

BSD City, Serpong – Komunitas olahraga, pemuda, influencer, dan penyandang disabilitas pada hari Minggu (07/04/2019) menggelar acara deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres 01 (Jokowi-Ma’ruf Amin) di ICE BSD City – Serpong, Tangerang Selatan.

Ketua Dewan Penasehat Komunitas Olah Raga Bersatu Raja Sapta Oktohari menyampaikan alasan dukungan yang diberikan tidak terlepas dari dukungan Jokowi bagi sektor olah raga dan atlet nasional selama ini.

Selain para atlet yang tergabung dalam komunitas olahraga, juga hadir para simpatisan dan kader dari partai pendukung, serta para artis influencer dan para penyandang disabilitas.

Sementara itu, ketua Pengarah komunitas Olah Raga Bersatu, Harry Warganegara mengatakan, kegiatan ini sangat penting mengingat dalam acara ini akan disampaikan harapan atlet dan para mantan atlet kepada Jokowi dan Ma’ ruf Amin.

Meskipun cuaca mendung bahkan sempat diguyur hujan deras, tak menghalangi antusias para peserta deklarasi yang hadir. Menurut informasi dari pihak panitia, acara yang akan dihadiri langsung oleh Capres 01, Joko Widodo, baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan pantauan redaksi dilapangan, peserta yang hadir diperkirakan mencapai ribuan orang. Bahkan tim pengamanan gabungan dari Kepolisian dan TNI tampak sudah bersiaga semenjak pagi hari.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca