• 28 Maret 2024 19:53
AHASS Point Hadir Di PGC
.

Saat ini, Wahana baru meluncurkan satu AHASS point tepatnya di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur di basement untuk mengakomodir kebutuhan layanan perawatan motor pengunjung mall dan konsumen yang juga selanjutnya menggunakan layanan transportasi busway.

Kedepannya, semakin beragamnya pilihan moda tranportasi umum khususnya di Jakarta dan Tangerang, Wahana akan menambah AHASS Point di lokasi parkir dekat dengan layanan tranpsortasi umum massal.

Meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point dijamin kualitas layanan mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part) dan beragam perlengkapan yang digunakan sesuai standar Honda.

“ Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. Guna berikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang, “ tutup Taufiqurrohman.

.

Back


AHASS Point Hadir Di PGC

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca