Jendela Otomotif Indonesia

Ini Biaya Servis Xpander Di Bengkel Resminya

0

.

Lensautama.com – Kehadiran Mitsubishi Xpander terbukti menarik minat masyarakat Indonesia. MMKSI klaim, penjualan Mitsubishi Xpander sejak awal peluncuran sudah lebih dari 100.000 unit hanya dalam waktu 1,5 tahun saja.

Desain mobil ini bisa dibilang sebagai sebuah terobosan Mitsubishi untuk keluar dari pakem mobil MPV pada umumnya. Hadir dengan desain futuristik, penuh garis tajam, tegas, dan berkarakter.

Xpander memiliki lampu depannya, di mana saat daytime running lights (DRL) jenis LED disematkan pada kap mesin. Sementara, lampu utama ada di bagian bawah menyatu dengan lampu sein.

Servis

Mitsubishi Xpander terbaru dibekali jadwal servis berkala yang dibuat oleh pabrikan masing-masing.  Jadwal servis berkala Mitsubishi Xpander dibuat dari 10.000 km sampai 100.000 km. Untuk interval servis berkalanya setiap 10.000 km.

“Pada 10.000 – 50.000 km semua pemilik Mitsubishi Xpander mendapatkan gratis jasa servis berkala dan spare part yang diganti sesuai dengan buku petunjuk servis,” ujar Rudi selaku service mekanik di Srikandi Diamond Motors yang lensautama.com temui saat peresmian dealer di Tangerang.

.

Lanjut Halaman 2


Ini Biaya Servis Xpander Di Bengkel Resminya

Komentar pembaca