• 20 April 2024 12:48

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wuling Almaz Meluncur Di Bilangan Jakarta Selatan

Wuling Almaz Meluncur Di Bilangan Jakarta Selatan
.

Wuling Almaz menyematkan mesin sebesar 1.500 cc 4-silinder turbocharger. Turbo dari Wuling Almaz ini merupakan lansiran Honeywell, yang dipadukan padankan dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) lansiran BOSCH. Untuk transmisi CVT – nya memiliki 8 percepatan virtual dengan dua mode berkendara, Eco dan Sport.

Tenaga yang diperoleh dari mesin itu yaitu sebesar 140 tenaga kuda dan torsi 250 Nm. Turbo yang memiliki figur tenaga maksimal di angka 140 hp pada 5.300rpm dan torsi 250 Nm pada rentang 1.600 hingga 3.600 rpm.

Wuling Almaz juga dilengkapi dengan empat kamera agar dapat menampilkan pemandangan 360 derajat.

Wuling Almaz juga dilengkapi dengan fitur panoramic roof dan sunroof yang bila digabungkan ukurannya sampai 1 meter. Fitur atap terbuka ini juga dikombinasikan dengan sembilan pengeras suara merek Infinity by Harman.

Wuling akan membawa ke kehidupan cerdas, pengalaman teknologi terkemuka dan menciptakan gaya hidup mengemudi bagi anda dan keluarga,” ujar Feiyun.
Harga

Wuling Almaz dibandrol sebesar Rp. 318.800.000,- ( On The Road) jakarta

.

Back


 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca