• 25 April 2024 05:19

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Paket Franchise Makanan Kekinian Brownies Meleleh ala Trian’s Diskon Hingga 5 Jutaan

Paket Franchise Makanan Kekinian Brownies Meleleh ala Trians Diskon

 

.
TRIAN`S Brownies tidak hanya menyiapkan paket usaha yang lengkap, tapi juga memberikan bonus antara lain :
  • Tips mencari karyawan,
  • Tips mencari lokasi jualan yang strategis,
  • 1001 tips berpromosi,
  • Bahkan desain-desain promo kekinian juga sudah disiapkan.

TRIANS BROWNIES tidak hanya menjadi usaha yang bagus tapi juga usaha yang menguntungkan karena TRIANS Brownies akan memberikan tambahan bonus berupa file-file desain siap edit untuk promo di internet yang bisa dipakai untuk jualan apa saja.

“Sudah tepat jika memutuskan ikut menjalankan bisnis brownies meleleh ini bersama TRIAN`S Brownies yang sedang viral ini karena banyak sekali bonusnya. Bahkan bagi yang menghubungi TRIAN`S Brownies sekarang dan memutuskan untuk mulai melakukan bisnis brownies meleleh ini, akan mendapatkan tambahan bonus berupa produk-produk digital yang bisa dijual lagi senilai hampir 10 juta,” ujar Anti.

.

Harga Paket

Mengenai harga paket usaha brownies meleleh ini, Waralaba Brownies Meleleh dari TRIANS BROWNIES ini sangat terjangkau yaitu hanya Rp 12,5 juta saja dan sudah mendapatkan paket yang lengkap siap jualan dan masih mendapatkan semua bonus-bonusnya.
<blockquote>
<h5 style="text-align: center;">Khusus untuk anda yang membaca artikel ini, TRIAN
S BROWNIES akan memberikan DISKON KHUSUS.

“Sebutkan kode kupon TRIANVIRAL saat menghubungi kami, dan anda cukup membayar 5.9 juta saja dan sudah berhak mendapatkan paket lengkap beserta bonus bonusnya,” jelas Anti.

 

 

Back….


Paket Franchise Makanan Kekinian Brownies Meleleh ala Trians Diskon
kredit foto : Istimewa

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca