• 19 April 2024 09:48

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pecinta Honda Forza Resmi jadi Komunitas

Pecinta Honda Forza Resmi jadi Komunitas

.

Meski terbilang baru, kehadiran komunitas satu tipe ini dapatkan respon baik dari pemilik Honda Forza. Terdata sebanyak 131 orang terlibat menjadi anggota komunitas tersebut. Komunitas yang acap kali melakukan Kopi Darat (Kopdar) di bilangan Monas Jakarta, juga berjanji untuk menjalankan prinsip safety riding yang memiliki kampanye Cari Aman khas Honda.

Tidak Hanya HFCI, seluruh komunitas Honda di Indonesia wajib menjadi pelopor safety riding di masyarakat.

Tidak menutup diri, HFCI juga mengajak pemilik Honda Forza untuk dapat bergabung dengan komunitas ini. Tidak hanya berkumpul dan turing semata, namun dipastikan beragam kegiatan positif juga akan dijalankan dalam setiap programnya.

“Jika berminat, mereka mengajak pemilik Forza untuk bergabung. Untuk informasi awal mereka telah membuka website yang dapat diakses di HFCI.or.id,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Back…


Pecinta Honda Forza Resmi jadi Komunitas

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca