Harga dan Kredit Honda PCX 2019

Advertisements

Lensautama.com – Astra honda Motor telah memasarkan All New PCX 150. Dalam prakteknya, Honda menyediakan dua varian yang berbeda, yaitu tipe ABS dan CBS. Harga yang ditawarkan pun juga lebih murah dibandingkan PCX generasi sebelumnya. Hal ini tidak lepas dari seriusan Honda untuk memproduksi dan merakit PCX 150 di Indonesia.

Apabila sebelumnya Honda harus mengimport PCX 150 dari Vietnam, sekarang motor ini telah diproduksi di Indonesia. Tentunya hal ini membuat harga Honda PCX 150 semakin terjangkau, sehingga bisa bersaing melawan Yamaha NMAX yang selama ini tampil tiada lawan.

Motor gambot Honda ini menawarkan desain keren dengan bodi bongsor yang memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 745 mm, dan ketinggian 1.107 mm. Sedangkan jarak sumbu roda depan sampai belakang adalah 1.313 mm dan jarak terendah ketanahnya 137 mm.

Honda PCX 150 2019 memiliki ruang pijakan kaki lebih luas, sehingga posisi berkendara lebih nyaman di rileks. Sistem pencayahaan motor ini sudah menggunakan lampu LED, baik itu pada bagian depan ataupun belakang. Desain lampu depannya terlihat lebih modern.

Panel indikator motor ini memang terlihat canggih dan bisa menampilkan informasi secara lengkap, seperti Smart Key Indicator, Indling Stop Indicator, Trip Meter, konsumsi bahan bakar, dan jam digital. Indikator ABS juga ditampilkan pada speedometer full digital tersebut, sehingga membuatnya semakin sempurna. Yah, motor ini dilengkapi teknologi Smart Key atau penguncian keyless.

.

Harga dan simulasi di halaman berikutnya


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE