Smartfren Menghadirkan Dua Modem Terbarunya, WIFi S1 dan M6X

Jakarta –  Smartfren pemimpin pasar modem WiFi di Indonesia, menghadirkan dua modem terbaru yakni Super Modem WiFi S1 dan Modem WiFi M6X.

“Modem WiFi Smartfren selalu mendapat  sambutan yang baik dari pelanggannya untuk kedua modem ini memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, khususnya gaya hidup mobile profesional dan digital yang menginginkan sambungan internet cepat tanpa buffering” Ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

“Pengguna modem WiFi kami beragam, namun dapat dikelompokkan menjadi dua kategori dasar yakni profesional muda, home dan keluarga, serta para milenial dengan gaya hidup mobile dan sering bekerja ataupun belajar di kafe dan juga tempat nongkrong kekinian” Tambahnya.

Super Modem WiFi S1 diklaim memiliki konektifitas internet lebih cepat ketimbang menggunakan modem WiFi yang ada saat ini, sehingga streaming video berkualitas Full HD dan musik lancar tanpa lagi atau buffering serta bermain game online tanpa adanya hambatan.

“Pengguna cukup membayar Rp 1.200.000 dan langsung mendapatkan benefit kuota internet full 4G sebesar 120GB berlaku selama 30 hari” jelasnya.

Modem WiFi M6X juga memiliki kemampuan USB on the go, storage sharing, powerbank dan baterai 3250 mAh serta layar LED sehingga pengguna dipermudah mendapatkan informasi seputar produk seperti mengecek kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan dan lainnya.

Modem M6X ditawarkan dengan harga Rp 499.000. Apabila pengguna membeli dan melakukan top up Super 4G Kuota pada hari sama sebesar Rp 60.000 akan menapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36Gb.

“Kedua modem ini masing-masing kami hadirkan 100.000 unit tersebar di seluruh Indonesia dan jika ada permintaan atau kurang akan kami tambah kembali” Pangkas Roberto.

Komentar pembaca