• 25 April 2024 13:37

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

MMKSI Hadirkan Diler dengan Identitas Visual Terbaru Mitsubishi Motors ke Pusat Kota Jakarta

MMKSI Hadirkan Diler dengan Identitas Visual Terbaru Mitsubishi Motors ke Pusat Kota Jakarta

Lensautama.com –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124 di seluruh Indonesia, yaitu PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman, Jakarta pada tanggal 19 Januari 2019.

Wilayah strategis di area perkantoran Sudirman Jakarta yang merupakan jalan protokol sekaligus area sentra Bisnis, menjadikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini sebagai model bisnis diler Mitsubishi Motors yang juga sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Konsep utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah: Ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Tidak hanya itu mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Diler ini merupakan diler ke-7 atas kerjasama Mitsubishi dan Nusantara Berlian Motor. Kehadiran diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi Motors kepada konsumen yang berada di area Pusat Jakarta terutama area perkantoran dan residential (prime area) dalam pelayanan penjualan. Dengan potensi pasar yang tinggi di area pusat kota, dan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek pada bulan Januari-Desember 2018 yang mencapai 37.942 unit.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, serta Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor. Dalam sambutannya Naoya Nakamura menyampaikan:

Diler ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk diler di kota besar di mana tidak adanya ruang yang tersedia untuk operasi dealer 3S dan harga tanah yang sangat mahal, namun tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi. Jenis dealer ini menawarkan pelanggan pengalaman yang unik dalam proses penjualan, yang mana konsep ini menggabungkan brand experience & toko retail yang terletak di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk.”

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, dan TRITON. Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORTmenjadi model andalan, MMKSI Hadirkan Diler dengan Identitas Visual Terbaru Mitsubishi Motors ke Pusat Kota Jakartadimana penjualan Mitsubishi XPANDER pada Januari-Desember 2018 mencapai 28.892 unit di wilayah Jabodetabek, dan memberikan kontribusi terbesar terhadap penjualan nasional sebesar 39%. Capaian positif juga diraih PAJERO SPORT di wilayah Jabodetabek dengan penjualan sebesar 8.420 unit sepanjang tahun 2018.

Perubahan Terkait Penerapan Identitas Visual Baru

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona.

Mengenai Diler PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman,  Jakarta

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman, Jakarta merupakan diler dengan layanan sales khusus kendaraan penumpang. Diler yang berlokasi di Wisma Keiai Jl. Sudirman Kav 3-4, Jakarta Pusat ini dilengkapi dengan area lahan seluas 500m² dan luas area showroom 210m². Waktu operasional diler ini di hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00 WIB dan hari Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Nusantara Berlian Motor – Sudirman di nomor telepon (021) 572 1277.

Fasilitas Penjualan yang Lengkap

MMKSI Hadirkan Diler dengan Identitas Visual Terbaru Mitsubishi Motors ke Pusat Kota JakartaSebagai diler khusus penjualan kendaraan penumpang, diler PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin men-servis kendaraannya, dealer ini juga menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.

Kenyamanan konsumen merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan, untuk itu diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, tempat bermain anak, dan koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Kehadiran diler resmi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan penjualan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca