• 19 Maret 2024 18:54
Suzuki Lanjutkan Program Servis Gratis Untuk Gempa Lombok

Mataram – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya mendampingi konsumen dan diler-diler Suzuki di Nusa Tenggara Barat dengan menggelar Free Service Check Up Campaign sebagai rangkaian dari program Suzuki Peduli Gempa Lombok yang berlangsung pada 12-13 Januari 2019 di PT Cakra Mobilindo, diler utama Suzuki di wilayah Mataram dan sekitarnya.

“Selama dua hari kemarin, kami mendata sebanyak 328 kendaraan di wilayah Lombok dan sekitarnya sudah mendapatkan service check up pascagempa” Ujar Rahadian Wishwa Dewa, Service Area PT Suzuki Indomobil Sales.

Dalam program ini, pelanggan dapat memastikan kondisi kendaraan agar tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standar, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, dan jasa servis bebas biaya.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 

Selain itu, konsumen juga mendapatkan layanan cuci vakum gratis dan bebas biaya penggantian oli mesin setiap pembelian filter oli. Pelanggan Suzuki di Mataram dan sekitarnya juga dapat melakukan test drive All New Ertiga dan mendapatkan suvenir gratis dari Suzuki.

Tak hanya menikmati layanan secara cuma-cuma, pelanggan juga dimanjakan oleh berbagai diskon tambahan untuk pembelian unit Suzuki selama Free Service Check Up berlangsung, serta diskon 20 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

“Kami harap kegiatan Free Service Check Up Campaign ini dapat menjaga kondisi kendaraan tetap prima, memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara, serta membantu pemulihan Lombok melalui sarana transportasi” tutup Rahadian.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca