• 4 Desember 2023 13:51

Kawasaki Akan Luncurkan Motor Terbaru Pekan Depan

Kawasaki Akan Luncurkan Motor Terbaru Pekan Depan

Lensautama.com – Sebuah email mendarat di meja redaksi Lensautama.com dari Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Dalam undangan tersebut, Kawasaki berencana meluncurkan produk baru di awal tahun 2019 ini. Produk terbaru dari Kawasaki ini  masuk dalam segmen sport. Akan tetapi, identitas dari motor tersebut masih dirahasiakan.

.
“Tunggu saja tanggal mainnya nanti minggu depan, Kalau saya bilang sekarang nanti tidak ada kejutan dong,” ujar Michael C. Tanadi selaku Deputy Head & Sales Promotion KMI.

.

Rumor yang beredar di masyarakat, kemungkinan Kawasaki akan meluncurkan W175 dengan type cafe Racer atau juga Kawasaki Z250. Begitupun saat Lensautama.com mencoba menelusuri lebih lanjut dari situs di Jepang. Kawasaki hanya memberikan penyegaran tampilan untuk beberapa produk andalannya seperti Kawasaki Z250, All New Ninja 250 dengan tampilan yang baru dan juga Versys X250.

W175

Seperti di ketahui, Kawasaki W175 saat di lepas ke pasar ternyata sambutannya cukup luar biasa. Dengan cc dibawah 250, motor yang mengambil gaya retro ini dilepas hanya sekitar Rp. 30 juta rupiah saja. Mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu, sepeda motor dengan desain sepanjang masa. Walaupun masuk dalam segment dimana didominasi oleh model sport, bebek dan matic, W175 menawarkan alternative yang lebih berkelas.

 

Baca Juga Berita Seputar Kawasaki Lainnya

Z250

Sementara untuk Kawasaki Z250 adalah produk Kawasaki yang mengusung naked bike. Motor bermesin 2-silinder ini diberi sepuhan warna emas pada bagian roda. Z250 memiliki karakter sejati street-fighter, dinamis, agresif dan berkelas, menggabungkan konsep Z1000 dan Z800, Kawasaki Z250 menggunakan basis platform New Ninja 250 dan performa mesin Fuel Injection 250cc. Desainnya mengikuti kebutuhan kaum urban dan perkotaan sebagai transportasi roda dua yang agresif, gagah dan lincah.

“Intinya, produk yang akan kami luncurkan ini belum pernah ada di Indonesia, Dan produk baru ini benar-benar baru tentu diharapkan dapat menjadi penyumbang penjualan yang cukup tinggi,” pungkas Michael.

Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca