• 28 Maret 2024 18:07

All New Camry Hybrid Diperkenalkan Toyota Di Bilangan Jakarta Selatan

All New Camry Hybrid Diperkenalkan Toyota Di Bilangan Jakarta Selatan

Lensautama.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) di awal tahun 2019 ini memperkenalkan salah satu sedan andalannya, All New Toyota Camry. Selain memperkenalkan kendaraan bensin, All New Camry juga hadir dengan varian Hybrid.

“Kami menghadirkan All New Camry sebagai kendaraan Outclass Elegance untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan, mewah dan juga sporty bagi pelanggan sekaligus untuk mendorong pasar sedan agar lebih menarik,” ujar Presiden Director PT. Toyota Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata.

All New Camry Hybrid

Kali ini, TAM menghadirkan All New Hybrid yang lebih advance dibanding pendahulunya. Sebagai kendaraan listrik berbasis tekonologi Hybrid di Indonesia, All New Camry Hybrid ini tergolong sebagai salah satu kendaraan yang memiliki bahan bakar terefisien di dunia.

 

Baca Juga : Keunggulan All New Camry

 

Type Hybrid memiliki spesifikasi diatas type G dan Juga V dalam kenyamanan. Hal yang paling kentara adalah dengan penyematan Audio System yang menggunakan AVN 8 inch touchscreen yang dilengkapi dengan :

  • DVD
  • Radio
  • USB
  • AUX
  • Bluetooth
  • Miracast
  • 9 Speaker JBL Nano-E Air Purifer

Selain itu, pada varian ini juga dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) dengan laya 7 Inch dan Head Up Display (HUD) yang keduanya menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi.

Untuk sistem pendingin, menggunakan triple zone AC yang sudah touchscreen control untuk kursi belakang. Sistem pengendalian ini juga bisa dilakukan secara terpisah, sehingga baik pengemudi, penumpang bagian depan dan . belakang dapat mengatur sesuai dengan keinginannya.

 

Baca Juga : Berita seputar Toyota

All New Camry Hybrid Diperkenalkan Toyota Di Bilangan Jakarta Selatan

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca