• 29 Maret 2024 12:43

Komunitas Royal Enfield Bawa Donasi Ke Banten dan Lampung

Komunitas Royal Enfield Bawa Donasi Ke Banten dan Lampung

Lensautama.com –  Komunitas motor Royal Enfield, Royal Riders Indonesia (RORI) telah menyalurkan donasi dan bantuan kepada masyarakat Labuan, Banten pada tanggal 29 Desember 2018. Sejumlah donasi berupa pakaian layak pakai, selimut, tenda, perlengkapan sehari-hari dan minuman langsung diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana tsunami di Banten dengan bekerja sama dengan organsasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

.

Sekitar 14 motor dan 1 truk pengangkut membawa bantuan dan donasi mulai pukul 7.00 pagi dari Kickstart Coffee yang berlokasi di dealer Royal Enfield Pejaten.

Setelah bantuan fase pertama telah dilaksanakan, pada 31 Desember, RORI melalui Chapter Lampung juga kembali menyalurkan donasi dan kebutuhan pokok kepada para korban bencana tsunami di Lampung.  Rombongan RORI Chapter Lampung yang yang dipimpin oleh Marshal Budi Setiawan  bersama relawan Bikers Subuh dan tokoh setempat langsung  bergerak membawa bantuan diserahkan  di beberapa titik pengungsian di daerah kaki gunung Raja Basa,  berbekal kendaraan double cabin.

.

“Sedikit banyak donasi kita sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan pemulihan pasca bencana. Royal Riders Indonesia berharap dapat menyalurkan kembali untuk tahap-tahap selanjutnya, bahkan titik lain seperti Sukabumi, jika diberikan amanah kembali,” ucap Presiden RORI Donny Hendaris. 
Donny juga menjelaskan bahwa donasi tersebut tak lepas dari dukungan Kickstart Coffee, Distributor Motor Indonesia selaku pemegang tunggal brand Royal Enfield dan seluruh member RORI di berbagai chapter di Indonesia.

.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana tsunami di Banten, Lampung dan Sukabumi.
.
“Teman-teman yang tergerak hatinya dapat berdonasi dapat melalui kitabisa.com/roripedulibencana. Bisa berdonasi  menggunakan GoPay, Kartu Kredit atau transfer antar bank,” tutup Donny.
Komunitas Royal Enfield Bawa Donasi Ke Banten dan Lampung

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

2 thoughts on “Komunitas Royal Enfield Bawa Donasi Ke Banten dan Lampung”
  1. Disaat yang laen sibuk dengan Politik, komunitas ini malah sibuk dengan melakukan tindakan yang terpuji… Salut deh bwang…

Komentar pembaca