Mazda Menyambut Tahun Baru Dengan Mengumumkan Mazda CX-5 2019

LensautamaMazda menyambut Tahun Baru dengan pengumuman Mazda CX-5 2019, line-up CX-5 yang telah direvisi menampilkan pengenalan model kelas GT Sport Nav + baru. Selain itu revisi halus di seluruh jajaran dirancang untuk memastikan SUV populer ini terus menawarkan tingkat daya tarik, kualitas, peralatan, dan gaya pengemudi yang terdepan di kelasnya.

Sejak peluncuran Mazda CX-5 asli pada tahun 2012, dan penjualan model generasi kedua telah melewati angka 13.000, memastikan bahwa CX-5 sekarang menjadi model penjualan terbesar Mazda UK.

Diluncurkan pada Juni 2017, CX-5 saat ini diperbarui pada musim panas 2018 dengan peralatan keselamatan standar tambahan, pengenalan model otomatis bensin dan peningkatan daya untuk mesin diesel Skyactiv-D 2.2-output yang tinggi.

Mazda CX-5 2019 sekarang menghadirkan Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar di seluruh jajaran, sementara yang berminat akan melihat panel kontrol iklim yang direvisi, mobil yang kurang dari enam bulan sejak pembaruan terakhirnya, gaya CX-5 yang berani dan elegan tetap tidak berubah.

Selain itu, 2019 CX-5 menampilkan versi terbaru dari sistem Kontrol G-Vectoring Mazda – GVC Plus, yang sekarang dilengkapi kontrol yaw langsung untuk meningkatkan stabilitas pada kecepatan.

Baca Juga : Berita Seputar Mazda

Tersedia dengan pilihan penggerak roda depan 165ps bensin dan drivetrains diesel penggerak all-wheel drive 184ps, GT Sport Nav + range-topping baru ini menghadirkan tingkat kemewahan interior dan peralatan yang sama dengan yang ditemukan di Mazda6 GT Sport Nav +.

Untuk trim flagship baru ini adalah layar 7-inci TFT warna dial dan desain roda kemudi eksklusif dengan bezel tengah krom dan jahitan bermutu tinggi. Seperti yang Anda harapkan dari sebuah SUV mewah, GT Sport Nav + yang baru menampilkan serangkaian peralatan yang menonjol di atas Sport Nav + yang lengkap termasuk: ventilasi kursi depan, kursi belakang luar yang dipanaskan, dan sunroof.

Selain penghitungan kit keselamatan ekstensif yang ditemukan di seluruh jajaran, Paket Keselamatan standar GT Sport Nav + mencakup Lampu LED Adaptif, Peringatan Perhatian Pengemudi, Dukungan Rem Kota Cerdas Belakang dan Monitor Tampilan 360 o.

“Pembaruan tahun lalu memperkenalkan tingkat kecanggihan baru untuk SUV besar kami, dan model 2019 memastikan kecintaan Mazda akan mengemudi semakin nyata dalam keseimbangan pengendaraan dan penanganan CX-5 yang luar biasa” Ujar Jeremy Thomson, Managing Director UK Mazda Motors.

Jeremy menambahkan, fakta bahwa lebih dari 80 persen CX-5 yang dijual di Inggris adalah Sport Nav + trim menunjukkan bahwa pelanggan kami menghargai perpaduan luar biasa antara kemewahan dan peralatan yang ditawarkan oleh model kelas atas kami, jadi dengan diperkenalkannya GT Sport Nav + kami sekarang memiliki model baru yang menawarkan lebih banyak eksklusivitas dan kenyamanan interior untuk pembeli SUV yang cerdas,”

Semua 2019 Mazda CX-5s memiliki penghitungan peralatan standar yang murah hati yang mencakup lampu LED, cermin pintu lipat daya otomatis, kontrol iklim dua zona.

Sorotan pada mobil Sport Nav + termasuk kamera membalikkan, kursi pengemudi yang dapat disesuaikan 8 arah, entri tanpa kunci yang cerdas, kursi depan dan roda kemudi yang dipanaskan, ditambah dengan bak truk power lift dan layar depan yang diproyeksikan ke depan yang menampilkan Traffic Sign Recognition.

Peralatan keselamatan standar di seluruh jajaran termasuk Mazda Radar Cruise Control, Pemantauan Buta Canggih dengan Peringatan Lalu Lintas Lintas Belakang, Dukungan Rem Cerdas, Kontrol Balok Tinggi, dan Bantuan Lane Keep. Sorotan lain termasuk Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey Metallic paint, yang keduanya menggunakan teknologi melukis TAKUMINURI tiga lapis Mazda yang unik. Dibandingkan dengan cat Soul Red Metallic CX-5 generasi pertama, Soul Red Crystal meningkatkan kecerahan sekitar 20 persen dan kedalaman 50 persen.

Tersedia untuk dipesan sekarang, pengiriman Mazda CX-5 2019 akan dimulai pada bulan Februari.

Komentar pembaca