• 19 Maret 2024 14:48
JakartaAkhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil, karena di momen tersebut biasanya Agen Pemegang Merek (APM) menawarkan paket-paket menarik untuk konsumen, baik untuk mobil baru maupun bekas.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan monen ini dengan Suzuki Auto Value yaitu layanan penjualan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Suzuki Auto Value mengadakan Program Year End Sales (YES) Campaign yang berlangsung dari tanggal 26 November hingga 31 Desember 2018.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

“Program YES Campaign merupakan lanjutan dari showroom event Auto Value Pulogadung yang berlangsung pada 24-25 November lalu, respons yang positif dan banyaknya permintaan dari konsumen, maka program ini diperpanjang sampai akhir tahun” Ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Hendro Kaligis menambahkan, konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik di Suzuki Auto Value Pulogadung, Suzuki Auto Value Gading Serpong, dan Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya,”

Selain memberikan penawaran menarik, konsumen juga berkesempatan meraih berbagai hadiah langsung, misalnya gratis servis hingga 1 juta rupiah atau e-toll senilai dua juta rupiah.

Baca Juga : Suzuki Auto Value

Khusus untuk pembelian Ertiga di Suzuki Auto Value Pulogadung dan Suzuki Auto Value Gading Serpong, konsumen akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat A, B, atau F dan bagi konsumen yang membeli Ertiga di Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat L atau W, melalui program ini konsumen akan langsung menerima mobil atas namanya sendiri.

“Untuk konsumen yang ingin mencari mobil bekas berkualitas untuk liburan akhir tahun, dapat langsung mengunjungi diler-diler kami untuk mendapatkan penawaran terbaik, karena mobil kami memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sehingga memiliki garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional” Ujar Hendro.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

“Sertifikat ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang aman dan nyaman dalam jual beli mobil bekas” tutup Hendro.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca