• 25 April 2024 13:46

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Adira Finance Menggelar Pameran Motor Premium Berbagai Merek yang Bertajuk Sobat Riders

JakartaPT. Adira Dinamika Multifinance Tbk. (Adira Finance) kembali menggelar SOBAT Riders yang merupakan kegiatan pameran motor-motor premium dari berbagai merek acara di gelar Pondok Indah Mall 2 Pintu 5 Jakarta Selatan.

“Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia namun banyak masyarakat yang belum mengetahui bahwa kami juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium” Ujar Andi Sutanto, Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance.

Andi Sutanto menambahkan, kami juag melihat banyak sekali peluang bisnis untuk motor premium ini, oleh karena itu kami menggandeng berbagai merek premium untuk mengadakan pameran Sobat Riders ini,”

Baca Juga : PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk

SOBAT Riders diselenggarakan muali tanggal 12 November 2018 sampai dengan 18 November 2018 dan untuk merek-merek yang ikut serta pada kegiatan ini adalah, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM Austria, Cleveland, MV Agusta dan Piaggio.

“Diacara Sobat Rider ini banyak penawaran menarik serti DP murah, promo cashback,tenor hingga 5 tahun serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Loyalty Reward berupa Cashback senilai 2 juta untuk konsumen yang terpilih” jelas Andi Sutanto.

Selain merek motor premium, Momotor.id sebagai salah satu platform digital e-commerce motor bekas berkualitas yang dimiliki oleh Adira Finance juga turut serta pada kegiatan tersebut.

Untuk konsumen dan pengunjung PIM dapat mengajukan pembiayaan motor-motor merek premium melalui momotor.id dan berkesempatan mendapatkan special rate dan cashback hingga total Rp. 1.500.000. Penawaran tersebut juga berlaku pada periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dari 11 November 2018 sampai dengan 14 Desember 2018.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Jakarta khususnya pecinta motor premium untuk datang dan memilih langsung motor yang sesuai dengan keinginan” Tutup Andi Sutanto.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca