• 19 Maret 2024 09:26
Jawa TengahPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng main dealer PT Remaja Motor menggelar program Suzuki Day Pati, program ini merupakan kegiatan rutin Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbarunya kepada pelanggan dan sekaligus sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan purnajual yang lebih baik di wilayah Pati.

“Suzuki Day kali ini adalah salah satu bentuk layanan kami sekaligus memperkenalkan keberadaan outlet baru Suzuki di Pati. Pada acara ini Suzuki akan melayani pemeriksaan kendaraan standar hingga ganti oli mesin secara gratis bagi konsumen di wilayah Pati dan sekitarnya” Ujar Wendi Fendriyanto, 4W Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Main dealer PT Remaja Motor terletak di Jln. Raya Pati – Juwana Km.01, Kalidoro Pati. Berdiri di atas lahan seluas 2.300 m2 dan memiliki bangunan showroom dua lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2.

Dibangun dengan konsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart) dengan fasilitas seperti showroom dan ruang tunggu service yang nyaman, dilengkapi dengan wifi gratis, coffee/tea corner dan snack gratis.

Suzuki Day Pati merupakan acara 3S (Sales, Service, Sparepart) ke-46 yang diselenggarakan oleh PT SIS sejak tahun 2011. Dalam acara ini, pelanggan berkesempatan menikmati berbagai layanan, fasilitas, serta keuntungan yang diberikan selama berlangsungnya program.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

“Harapan kami dengan adanya kegiatan Suzuki Day ini adalah agar konsumen mendapatkan manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar” Jelas Wendi.

“Acara ini juga akan menjadi penilaian kami untuk mengukur kepuasan konsumen agar ke depannya kami bisa meningkatkan kualitas pelayanan dengan lebih baik lagi” tutup Wendi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca