• 29 Maret 2024 15:11
TangerangPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak puluhan siswa yang berasal dari SMKN 1 Sukatani serbu Training Center Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, sebanyak 70 siswa tersebut datangi beragam fasilitas untuk mencari beragam ilmu terkait proses kerja Wahana.

Rombongan yang tiba pada pagi langsung berkumpul di salah satu ruang auditorium, kegiatan kunjungan industri ini berjalan setelah SMKN 1 Sukatani kirim permohonan untuk melakukan kunjungan industri kepada Wahana.

Siswa SMKN 1 Sukatani menjadi sekolah keempat tahun ini yang melakukan kunjungan industri di training center Wahana, kegiatan ini diharapakan dapat menambah pengetahuan, pengalaman sekaligus melihat langsung kegiatan pendukung bisnis Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang.

“Kami sangat membuka untuk sekolah lain yang ingin melakukan kunjungan ke fasilitas training Wahana, kunjungan ini diharapakan dapat berikan gambaran sekaligus pengetahuan terkait proses bisnis main dealer sepeda motor Honda” Ujar Taryudin, Head of Group Corporate Communication Wahana.

Pada kunjungan ini para siswa diajak melihat beragam fasilitas seperti safety riding center yang tahun ini dapatkan prestasi sebagai fasilitas safety riding terbaik di Indonesia versi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

Selain Safety Riding Track, rombongan juga melihat fasilitas training center yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan siswa 53 SMK binaan Wahana yang tersebar di Jakarta Tangerang.

“Wahana selalu membuka diri untuk SMK yang ingin melakukan kunjungan industri, diharapkan dapat memperkuat dan tingkatkan pemahaman siswa SMK terkait bisnis besar Honda di Indonesia khususnya proses yang berlangsung di tingkat Main Dealer” Tutup Taryudin.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca