• 17 April 2024 02:08

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaCowin E7 ANC produk audio dan elektronik yang memiliki lebih dari 120 paten internasional, memperkenalkan tiga produk unggulannya headset tersebut adalah seri Cowin E7ANC, E7Non ANC, dan E7Pro .

“Produk Cowin dikenal memiliki kualitas audio kualitas tinggi namun dibanderol dengan harga terjangkau, produk ini sangat bagus, terbukti Cowin merupakan salah satu produk dengan rating penjualan yang tinggi” Ujar Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama.

Cowin E7 ANC dirancang untuk audio yang berkualitas dengan kenyamanan baik, headphone Cowin E7 memberikan pengalaman audio yang luar biasa ketika bersantai dengan beberapa lagu favorit.

Headphone Cowin E7 dilengkapi dengan teknologi Active Noise Canceling (ANC), dengan sentuhan sederhana dari sebuah tombol kita dapat memblokir suara dari luar sehingga kita bisa lebih maksimal menikmati suara musik tanpa terganggu suara bising dari luar.

“Fitur desain yang ringan serta kenyamanan dan kemudahan dari Cowin E7 membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan di rumah, kantor dan perjalanan” Jelas Yuyun Muljadi.

Yuyun menambahkan Cowin telah merancang earpad untuk menjadi supersoft dan fleksibel sehingga anda dapat dengan nyaman memakai headphone Cowin E7 sepanjang hari,”

Untuk kualitas suara Cowin E7 mampu menghadirkan frequensi bass yang kaya dan akurat, dengan frekuensi mid hingga high yang sangat tajam untuk pengalaman suara yang benar-benar luar biasa di telinga.

Headphone ini memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam serta memiliki fitur isi daya yang cepat (fast charging) dan hanya 10 menit bisa memberi watu lebih dari 1 jam untuk bermain.

Headset ini mampu menghadirkan bass yang kaya dan akurat, dengan frekuensi mid hingga high yang sangat tajam untuk pengalaman suara yang benar-benar luar biasa.

Ketiga produk headphone Cowin ini di bandrol dengan harga Tipe Cowin E7 ANC Rp. 990,000. Cowin E7 Non ANC Rp 849,000. Cowin E7 Pro Rp 1,290,000.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca