• 19 Maret 2024 17:49
TangerangPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer resminya PT Pusaka Motor Utama (PMU) telah menggelar Program Suzuki Day yang ke-45 di Serang, Banten.

Program ini merupakan kegiatan rutin untuk memberikan layanan terbaik terkait purnajual dan juga komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan pelanggan, Suzuki Day merupakan acara yang diselenggarakan secara nasional oleh PT SIS dan jaringan bengkel resmi sejak tahun 2011.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

“Kami berterima kasih kepada 246 konsumen yang telah hadir dengan antusiasme yang besar ke acara ini, tujuan kami untuk memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Serang mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen di sana” ujar Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS.

Selama Suzuki Day Serang berlangsung dari 20-21 Oktober lalu, pelanggan menikmati berbagai layanan dan fasilitas purnajual, seperti penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum hingga pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan secara gratis.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

Pelanggan yang hadir juga mendapatkan diskon 20% untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung. Suzuki juga menggelar kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara yaitu Customer Meet Suzuki, lomba mewarnai bagi anak-anak, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.

“Kami berharap Suzuki Day ini juga dapat memberikan manfaat yang luas bagi konsumen di Serang, terutama dalam tata cara merawat kendaraan yang baik dan benar, Suzuki juga melakukan survei kepada 30 konsumen untuk mengukur dan mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan dan kebutuhan konsumen Suzuki di Serang, agar kedepannya kami bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik” tutup Riecky.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca