• 25 April 2024 23:20

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Toyota Agya Club (TAC) Adakan Deklarasi Untuk Chapter Priangan Timur

JakartaKomunitas Mobil Toyota Agya Club (TAC) kembali men-Deklarasikan chapternya, kali ini Chapter Priangan Timur yang mencakup wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran resmi di Deklarasikan,bertempat di Hotel Setia Jaya Pangandaran.

TAC chapter Priangan Timur merupakan Chapter TAC yang ke-39 yang resmi di Deklarasikan, adapaun perwakilan chapter-chapter yang hadir antara lain chapter Tangray, Bandung, Garut, Purwaci, Karawang, Suci, Bordep, Indramayu, Pantura, Batik Raya dan beberapa perwakilan ketua Chapter dari komunitas diluar TAC.

Sekitar 60 member dari komunitas TAC Hadir pada Deklarasi ini,dengan semangat Let’s Go Beyond dan penuh kekeluargaan.

Baca Juga : Toyota Agya Club (TAC)

Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi sambutan-sambutan, pemotongan kue tumpeng sebagai wujud syukur atas resminya chapter Priangan Timur,pembagian plakat dari PP,dan dari chapter TAC yang hadir.

Kegitan lainnya serti doorprize yang didukung dari beberapa Sponsor diantaranya YUASA dan Toyota Sinar Mas, peragaan ikat Sunda dari Komunitas ikat Sunda Pangandaran dan penyerahan Bantuan alat kebersihan dari tiap-tiap chapter TAC untuk balawisata Pangandaran,di isi juga dengan Hiburan musik dan lain-lain.

“Pentingnya menjalin persaudaraan antara sesama pemilik mobil khususnya Toyota Agya diseluruh Nusantara khususnya di wilayah Priangan Timur menjadi bagian dari keluarga besar club otomotif di Indonesia. Saling berbagi informasi mengenai mobil Toyota Agya,baik dari permasalahan yang ada sampai dengan modifikasi (interior,eksterior maupun performa mesin)” jelas Om Budi Prihadi selaku ketua chapter Priangan Timur.

Om Budi menambahkan TAC sebagai Pelopor dari Berkendara dengan Save Life, Save Drive, Save Ride, Save Touring, dan Bebas Narkoba. Harapan kedepannya Lebih Solid lagi menjalin Silaturahmi dan TAC bisa berkembang di seluruh wilayah Nusantara”,.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca