Wahana Turunkan Tiga Siswa Perwakilan Dalam Ajang The 9th Astra Honda Skill Contest for Vocational School 2018

Advertisements

JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut dalam kegiatan yang memiliki misi mencari siswa terbaik Sekolah Menangah Kejuruan (SMK) dalam ajang ‘The 9th Astra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018’.

Pada kontes bergengsi tingkat nasional yang rutin digelar setiap tahun ini, Wahana turunkan tiga siswa perwakilan yang berlaga pada kontes tersebut, M. Iqbal asal SMK Strada Jakarta, Muhammad Salam H asal SMK Wipama, dan Adriansyah Nur siswa SMKN 55 kab Tangerang.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati

Ketiga siswa ini terpilih mewakili Wahana di ajang kontes nasional setelah berhasil menjadi pemenang dalam kontes mekanik regional pada April silam.

Ketiga siswa tersebut harus bersaing dengan 104 siwa dari 53 SMK binaan berada di wilyah Jakarta dan Tangerang pada kontes meknaik tingkat regional april silam.

“Sejak awal tahun kami serius cari bibit yang akan menjadi perwakilan Wahana di ajang kontes mekanik SMK tingkat Nasional selain kontes kami melakukan bimbingan yang intensif kepada siswa tersebut” ujar Head of Group Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Meski telah maksimal membentuk siswa untuk berkompetisi, The 9th Astra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018 berjalan sangat ketat. Sebanyak 40 siswa SMK dari seluruh wilayah di Indonesia hasil penyaringan ribuan siswa lainnya, Wahana harus bersabar dengan hasil akhir penjurian.

Meski demikian, sebagai salah satu main dealer dengan SMK binaan terbanyak di Indonesia dengan jumlah 53, Wahana peroleh pengakuan dengan pemberian pengharagaan untuk kategori The Best Main Dealer Kategori A Program Satu Hati Education Program (SHEP).

“Hasil kerja keras rekan- rekan Wahana yang mengurusi SMK Binaan terbayar dengan prestasi sebagai main dealer terbaik dalam menjalankan program Satu hati Education Program yang digaungkan Astra Honda Motor” tutup Taryudin.

Komentar pembaca