• 19 April 2024 10:37

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

iSeller Teken MoU dengan Perusahaan Go Pos Dari Malaysia

iSeller Teken MoU dengan Perusahaan Go Pos Dari Malaysia

Jakarta – ‘iSeller’ yang merupakan platform bisnis digital generasi terbaru di tanah air dan berbasis omni-channel mulai melebarkan sayap ke pasar Asia. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama ekslusif dengan salah satu perusahaan distributor POS terbesar di Malaysia, ‘GO-POS’ pada Sabtu 6 Oktober 2018 di JCC Senayan bertepatan dengan pameran ‘Franchise & License Expo Indonesia’ yang diikuti keduanya.

Menjawab pertanyaan awak media seputar MoU ini, CEO iSeller Jimmy Petrus menyampaikan, “Melalui kerjasama dengan GO-POS ini, kedepannya brand iSeller akan resmi masuk ke Malaysia. Setelah kami mengevaluasi dan merespon sejumlah permintaan merchant kami di Malaysia, hari ini iSeller sepakat menggandeng GO-POS sebagai ekslusif partner kami di Malaysia,” ungkap Jimmy.

Lebih jauh Jimmy menjelaskan, “Kenapa iSeller menggandeng GO-POS, kami melihat GO-POS ini merupakan salah satu perusahaan distribusi POS terbesar di Malaysia. Hingga saat ini, GO-POS telah menjalin kerjasama dengan hampir 800 brand di Malaysia.”

“Harapan kami tentunya akuisisi merchant iSeller di Malaysia dapat meningkat dan dapat berkontribusi membantu para pengusaha di Malaysia dalam mengembangkan bisnis mereka sama seperti yang kami lakukan di Indonesia tentunya.”

Secara garis besar, iSeller sendiri merupakan platform berbasis cloud yang memungkinkan pedagang memantau laporan penjualan dan inventori barang secara online ataupun offline melalui layanan point of sale (POS).

Selain menyediakan platform POS digital, iSeller juga menyediakan layanan pembuatan toko online, sinkronisasi dengan beberapa penyedia jasa logistik, dan fitur untuk menerima berbagai macam jenis pembayaran termasuk kartu kredit dan pembayaran jaman now seperti GO-PAY.

“Sejalan dengan visi kami untuk terus berekspansi secara global, selain Malaysia, hingga akhir tahun 2018 ini kami menargetkan untuk menyasar industri UKM di Singapura, Vietnam dan Australia,” tambah Jimmy.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca