• 19 Maret 2024 18:11
Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin memperkuat layanannya dengan meresmikan outlet 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Peresmian outlet 3S ini semakin memperkuat komitmen Suzuki untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna mobil Suzuki lewat jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pembelian unit maupun layanan servis, semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah” papar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS .

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

Dari segi wilayah, Pati merupakan Jalur Pantura di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kudus, Jepara, Purwodadi – Grobogan, dan Rembang. Secara penjualan, Pati juga memiliki pasar yang potensial dengan kontribusi sebesar 8 % terhadap total market regional Jawa Tengah (Plat H & K).

“Pemilihan Pati sebagai lokasi outlet bukan tanpa alasan, Pati sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus kedepannya khususnya untuk kendaraan penumpang dan komersial. Kami optimis outlet 3S ini dapat berkontribusi secara penjualan dan bisa memenuhi ekspektasi konsumen setia Suzuki secara maksimal” ujar Johanes Handoko selaku Direktur PT. RAM.

Outlet yang berlokasi di Jl. Raya Pati – Juwana Km 01, Kalidoro Pati ini berdiri di atas lahan seluas 2.300 m2, dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2.

Baca Juga : PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar PT. SIS.

Dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, membuat Outlet RAM memberikan kesan mewah dan memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki di Pati, outlet RAM dilengkapi dengan fasilitas seperti showroom, Full Air Conditioner, mushola, ruang bermain anak dan sebagainya.

Selain itu fasilitas bengkel pun sangat mumpuni, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools, layanan cuci dan vacum gratis. Secara kapasitas, bengkel outlet RAM ini mampu menampung lebih dari 375 unit per bulannya.

Peningkatan status outlet ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan setianya dengan mempertimbangkan tiga hal dalam pengembangan produk, yaitu kualitas produk yang maksimal, biaya yang sebanding dengan daya beli pelanggan, dan penyempurnaan produk dari masa ke masa.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca