• 16 April 2024 13:21

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Hari ini Pekan Raya Indonesia 2018 mengumumkan hadirnya kegiatan baru untuk rangkaian pameran multi produk indoor bernuansa festival yang akan diselenggarakan pada 27 September – 7 Oktober 2018 yang menyasar industri otomotif.

Tahun ini Pekan Raya Indonesia menjadi tuan rumah dari Shopee Parjo Red Carpet, yang menjadi ajang bagi pergerakan kreatif anak-anak muda berbasis hobi dan komunitas otomotif untuk menampilkan kreasi seninya melalui produk otomotif.

Baca Juga : Pasar jongkok Otomotif Hadir Di Museum Purna Bhakti Pertiwi,TMII

Parjo sendiri memiliki misi untuk mengembangkan industri kreatif otomotif lokal. Kehadirannya di Pekan Raya Indonesia 2018 pun didukung melalui platform digital bersama Shopee for Men.

“Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah yang pertama kalinya bagi Pekan Raya Indonesia untuk dapat mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia. Dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya, kami harap kami dapat mendukung perkembangan industri kreatif otomotif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat” papar Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

Shopee Parjo Red Carpet pada Pekan Raya Indonesia 2018 mengangkat tema “Indonesia Creative Movement” yang bertujuan menjadi wadah bagi builder lokal yang belum banyak dikenal oleh masyarakat untuk menampilkan hasil karyanya kepada pengunjung.

Selama lima tahun terakhir Parjo hadir untuk pecinta otomotif di Indonesia Parjo menjadi ajang untuk anak muda menampilkan kreasinya, Parjo turut mempublikasikan karya mereka melalui platform digital tahun ini, Parjo berkesempatan mengembangkan industri otomotif lokal bersama ecommerce besar di Indonesia, Shopee, di Pekan Raya Indonesia 2018.

“Sebagai ecommerce yang ingin selalu berinovasi dan memberikan diferensiasi, berkolaborasi dengan Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018 ini merupakan momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen” Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.

“Dengan belanja online yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup pria, Shopee berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan berbelanja otomotif dengan brand-brand terpercaya. Melalui Shopee for Men, kami berusaha memenuhi preferensi para pengguna dan menghadirkan pengalaman belanja online yang praktis, lengkap dan berkualitas bagi pengguna pria di Shopee” tambah Rezki Yanuar.

Selain dapat mengeksplorasi beragam karya seni industri kreatif otomotif lokal, Shopee Parjo Red Carpet juga mengadakan beragam kegiatan-kegiatan menarik untuk dapat diikuti para pengunjung Pekan Raya Indonesia 2018. Salah satunya adalah Indonesia Motor Kastem Show, kompetisi bagi builder kreatif untuk menciptakan karya seni terbaik mereka. Pemenang dari kompetisi ini akan berkesempatan menghadiri Motor Bike Expo 2019 di Verona Italia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca