• 20 April 2024 22:18

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Toyota Agya Club(TAC) club bina’an PT Toyota Astra Motor(TAM), yang tergabung dalam wadah TOC (Toyota Owner Club). menghadiri Jambore TOC 2018 yang bertempat di Hall B1 & B2,JIExpo Kemayoran,Jakarta Utara.

Acara yang mengusung tema “SOLIDARILAND” ini di ikuti 18 komunitas TOC(Toyota Owner Club).TAC sendiri hadir dengan 45 member anggota TAC, di tambah anggota keluarga yang ikut hadir meramaikan, dengan semangat Let’s Go Beyond, dan berbagai chapter TAC yang hadir antara lain dari Jakarta, Bordep, Tangray, Bekasi, Karawang, Purwaci, Indramayu dan Cipasera.

Baca Juga : Toyota Agya Club(TAC)

Ketua umum TAC Rahmat Eko Avianto, beserta jajaran PP TAC hadir pada acara ini dan tentunya Jambore kali ini kehadiran dari pembalap TTI beserta jajaran Tim diantaranya Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti dari Toyota Team Indonesia(TTI). dan yang menambah semarak dan meriah acara ini ada bintang tamu Band GIGI yang ikut mengisi acara.

Pada acara ini setiap Anggota TOC menampilkan Display kendaraan TAC sendiri menampilkan Hero Car Kendaraan Bumblebe Jagoan Modif dari TAC, milik Gatot anggota TAC Tangray, dan pada acara ini para ketum TOC hadir diatas panggung, masing-masing Ketum/club mendapatkan plakat atas kehadirannya pada Jamboree TOC 2018 dari PT TAM.

Baca Juga : PT Toyota Astra Motor (TAM)

Acara juga di isi dengan Games-games menarik yang di ikuti anggota TAC, dan tentunya banyak Doorprize yang diberikan oleh panitia acara beberapa anggota TAC mendapatkan Doorprize tersebut.

“Dengan kehadiran TAC pada Jambore TOC 2018 ini, diharapkan agar TAC semakin mempererat tali silaturahmi dan menambah kekompakan antara sesama member TAC, anggota TOC, para sponsor, serta dengan pihak PT TAM” jelas Ahmad K TAC0002, Selaku Humas TAC Pusat.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca