• 29 Maret 2024 04:27
DFSK Raih Prestasi Membanggakan di GIIAS 2018 (Foto : Yudi Atmaja/lensautama)
JakartaDFSK Indonesia di event Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 berbuah manis, program terbaru DFSK Super Experience dan memamerkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 kepada konsumen secara langsung, DFSK berhasil membukukan angka pesanan kendaraan yang cukup baik, yaitu sebanyak 316 unit.

Glory 580 1.5Turbo Luxury CVT, yang merupakan varian Luxury CVT tertinggi, sangat menarik perhatian para pelanggan. DFSK Glory 580 kembali meraih hasil positif menyusul penghargaan “The Most Tested Automobile” yang telah diterima sebelumnya di ajang Indonesia International Motor Show 2018.

Pada GIIAS 2018, jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai lebih dari 674 orang. Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama event GIIAS 2018 dan menjadi cerminan bahwa masyarakat Indonesia telah menerima kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air.

Baca Juga : DFSK Indonesia

SUV Glory 580 juga berhasil mendapatkan hasil positif lainnya, yakni menyabet Juara ke-3 dalam kategori Favorite Passenger Car, kriteria pemilihan pemenang tersebut didapatkan melalui hasil survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS.

“Kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

“Dengan raihan positif atas kepercayaan masyarakat kami semakin membulatkan tekad untuk terus berupaya di pasar Indonesia, dan akan terus menyediakan produk berkualitas serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami” tambah Franz Wang.

DFSK akan segera melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia, DFSK tidak akan berhenti untuk mengembangkan dan melakukan riset mengenai produk yang sesuai dengan selera pasar serta kebutuhan masyarakat.

Seiring dengan teknologi kendaraan yang berkembang pesat, DFSK memiliki produk yang mengusung berbagai fitur terbaru dan teknologi yang terdepan. Di masa yang akan datang dan tidak lama lagi, DFSK berencana untuk memperkenalkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca