• 27 Juli 2024 10:32

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Piaggio Indonesia Semarakkan Tiga Perhelatan Otomotif di Bulan Agustus 2018

JakartaPT Piaggio Indonesia kembali tegaskan eksistensi sepanjang bulan Agustus 2018. Jajaran produk unggulan Piaggio dan Vespa siap curi perhatian pengunjung AEON Mall Jakarta Garden City sejak tanggal 30 Juli – 5 Agustus 2018 serta para pecinta otomotif yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Ketinggalan, Moto Guzzi V9 siap memukau pecinta motor kustom dalam helatan Sekepal Aspal, Indonesia Motoart Exhibition tanggal 4 Agustus 2018. Partisipasi PT Piaggio Indonesia dalam rangkaian helatan ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia.

PT Dwi Pratama Mandiri hadirkan penawaran khusus untuk produk Vespa dan aksesorisnya di Auto Fair AEON Mall Jakarta Garden City 30 Juli – 5 Agustus 2018. Dalam gelaran ini, Vespa Sprint Carbon yang belum lama diluncurkan pun siap untuk curi perhatian pecinta brand ikonis asal Italia ini.

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia

Kegiatan pameran yang merupakan hasil kerjasama PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri, menegaskan komitmen salah satu diler terbaru dari PT Piaggio ini untuk hadirkan layanan terbaik bagi pecinta dan pengguna produk-produk Piaggio dan Vespa.

PT Anugerah Sinergi Pratama juga membawa seluruh lini produk Piaggio dan Vespa beserta ragam aksesorisnya untuk sapa pecinta skutik Piaggio dan Vespa selama gelaran otomotif internasional ini berlangsung di ICE BSD.

Dalam helatan GIIAS, line up Sprint dan Primavera Vespa, lengkap dengan fitur teknologi unggulan seperti mesin I-get, sistem pengereman ABS di roda depan, Immobilizer. Piaggio Medley pun hadir lebih dekat dengan penggemarnya, terlebih dengan beragam fitur teknologi yang disematkan pada produk ini. Pemahaman brand ikonis Italia akan kebutuhan gaya hidup mobilitas modern dan bergaya semakin jelas melalui line up produk-produk yang hadir di GIIAS 2018.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca