• 27 Juli 2024 10:11

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Primes Asia Perkenalkan Produk Barunya THS Nano Burn Coating

JakartaPT Prima Semesta Asia (Primes Asia) memperkenalkan THS Nano Burn Coating untuk perawatan permukaan mika lampu utama mobil (head lamp), bertempat di Cafe dan Lounge Exito, Hotel Sparks Life, Jakarta.

THS Nano Burn Coating digunakan untuk mengembalikan performa mika head lamp kembali seperti baru yang disebabkan oleh pemakaian kendaraan dalam jangka waktu lama seperti perubahan warna mika lampu menjadi kuning atau putih buram sehingga pancaran sinar lampu kurang maksimal.

Baca Juga : PT Prima Semesta Asia (Primes Asia)

Perubahan dan perbedaaan suhu yang menerpa lampu inilah yang merupakan salah satu penyebab perubahan warna mika lampu yang semula bening menjadi kuning atau putih buram.

“Lapisan teknologi nano pada THS Nano Burn Coating mampu mengembalikan warna mika lampu kembali menjadi bening dan tampak seperti baru” jelas Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia.

THS Nano Burn Coating diproduksi di Cina menggunakan teknologi dari Jerman sehingga harganya lebih terjangkau namun tetap memilki keunggulan kualitas sesuai dengan teknologi dari Jerman sanggup memperbaiki permukaan mika bagian luar yang tergores, kusam, terkelupas hingga retak halus atau retak rambut.

“Penerapan teknologi nano pada cairannya bisa memberikan tambahan lapisan perlindungan pada permukaan mika lampu sehingga performanya dalam menghadapai perubahan cuaca dan temperatur menjadi lebih baik” ujar Herry.

THS Nano Burn Coating ditawarkan dalam dua pilihan penjualan, pertama paket premium dengan kemasan eksklusif terdiri dari satu botol cairan coating 500ml, amplas dengan 4 tingkat pilihan kehalusan lengkap dengan padding, selotip, dan alumunium cup burner (alat penguap).

Sedangkan harga satu paket THS Nano Burn Coating 2,5juta dan untuk cairannya di jual dengan harga 350rbu.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca