• 25 April 2024 14:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

The 2nd Indonesia Autovaganza Lebih Meriah dan Diikuti Lebih Banyak Peserta

Tangerang – PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) selaku penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com menyelenggarakan “2nd Indonesia Autovaganza” di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama-Tangerang.

Baca Juga : 2nd Indonesia Autovaganza

Acara ini berlangsung selama 2 hari pada tanggal 7 samapi 8 Juli 2018, festival bernuansa otomotif yang kedua kali diadakan oleh PT EMV dan bertujuan untuk membangkitkan gairah otomotif di tanah air sekaligus memberikan hiburan kepada para pengunjung.

“Acara ini sengaja kami gelar untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas” jelas Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV.

“Untuk acara ini sebetulnya kita tidak ingin mengadakan di Jakarta saja akan tetapi di Medan, Semarang dan kota-kota besar. Akan tetapi saya akan menancapakan acara ini di Jakarta terlebih dahulu” tambah Chalil

Sebagai festival, tentunya akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan. “2nd Indonesia Autovaganza” akan dimulai dengan Super Kids Fun Run dan diikuti dengan Sunday Morning Ride “Zero Accident” yang diramaikan oleh motor-motor besar.

Layaknya event bernuansa otomotif tak akan lengkap tanpa keterlibatan brand-brand mobil dan motor. Beberapa nama besar ikut meramaikan “2nd Indonesia Autovaganza”

“Selama ini masyarakat hanya disuguhi pameran semata tanpa unsur hiburan yang melibatkan seluruh anggota keluarga. Melalu acara ini, kami berharap dapat menyuntikkan semangat baru bagi pelaku industri serta konsumen otomotif yang sedang kurang bergairah” tutup Chalil.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca