• 27 Juli 2024 10:35

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Mobil Accenter-Er Adakan Bukber On The Road Bersma Komunitas Riau

LensautamaHASCI (Hyundai Accent Series Club Indonesia) chapter Pekanbaru atau yang akrab disapa dengan Accent-Er Pekanbaru, yang baru saja mengadakan acara Bukber On The Road bersama dengan 50an klub dan komunitas mobil se-Riau.

50 klub dan komunitas se-Riau memadati Bundaera KERIS Jl. Diponegoro

Lebih dari 150 kendaraan roda 4 yang tergabung 50 klub dan komunitas se-Riau memadati Bundaera KERIS Jl. Diponegoro, Pekanbaru, termasuk di dalamnya 30an kendaraan pasukan Accent-Er Pekanbaru yang dikomandani oleh bro Aan.

Sejak pukul 16:00 waktu setempat, ratusan kendaraan tersebut telah berjejer rapi di seputar Bundaran KERIS dengan membawa menu buka puasa khas klub nya masing-masing yang nanti akan dibagikan kepada seluruh pengguna jalan yang melewati Bundara KERIS saat Adzan Maghrib berkumandang.

Jajaran IMI Riau pun turut berpartisipasi

Saking meriah dan solidnya acara ini, tak kurang Ketua IMI Riau, Bapak Agung Nugroho beserta jajaran IMI Riau pun turut berpartisipasi meramaikan dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas gerakan kebersamaan yang ditunjukkan oleh rekan-rekan klub dan komunitas mobil se-Riau dalam memupuk persaudaraan, terlebih dalam berkahnya bulan suci Ramadhan ini.

“Terus terang saya salut dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan rekan-rekan klub dan komunitas mobil se-Riau ini. Sebuah bentuk nyata dari indahnya kebersamaan dan persaudaraan, bukan hanya sekedar slogan atau retorika belaka, rekan-rekan klub dan komunitas mobil Riau membuktikannya secara langsung di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini” buka Ketua IMI Riau, Bapak Agung Nugroho dalam sambutannya.

Hal senada juga diungkapkan oleh bro Dewa dari Restart Auto Community (RAC) yang sekaligus menjadi ketua panitia acara bukber ini. Bro Dewa menegaskan bahwa klub dan komunitas mobil se-Riau tidak hanya ingin berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, namun juga ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa mewujudkan persatuan dan persaudaraan itu bukanlah hal yang sulit, tak ada perbedaan apapun yang bisa memecah belah persatuan karena pada dasarnya persatuan sudah menjadi jiwa dari bangsa Indonesia.

Bro Aan selaku ketua Accent-Er Pekanbaru sekaligus mewakili rekan-rekan klub dan komunitas mobil se-Riau, ingin mengucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan media massa yang selama ini telah memberikan dukungan dalam setiap kegiatan klub dan komunitas di Riau.

“Semoga hubungan yang sinergis antara komunitas mobil dengan rekan-rekan media menjadi sebuah keberkahan dalam persaudaraan tanpa batas” tutup bro Aan.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca