• 16 April 2024 14:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Motor Police Owner Group Adakan Aksi Berbagi Untuk Masjid YPPI Ar-Rahman Bogor

Bogor – Bulan Ramdahan adalah bulan suci yang penuh berkah untuk seluruh umat islam di seluruh penjuru dunia. Di bulan suci ini banyak orang yang berlomba-lomba mengerjakan amal soleh dan berbagi kebajikan antar sesama.

Baca Juga : Berita Seputar Komunitas Motor

Kesempatan ini juga tidak dilewatkan begitu saja oleh komunitas motor besar Harley Davidson tipe Police yaitu Police Owner Group. Kegiatan rutin di bulan Ramadhan ini sudah berlangsung kedua kalinya di tahun ini dan pada kesempatan ini komunitas Police Owner Group menggalang dana donasi dari seluruh anggotanya di seluruh Indonesia untuk nantinya dapat disalurkan ke YPPI Ar-Rahman bertempat di kota Bogor Jawa Barat.

Rombongan tikum di BMW Motorrad Indonesia

Seluruh rombongan pada sore harinya berkumpul bersama di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di bilangan Cilandak Jakarta Selatan, sekitar kurang lebih 30 motor Harley Davidson tipe Police ikut meramaikan kegiatan pada hari itu.

Sebelum rombongan berangkat seperti biasa Chief Rudy Roesmanhadi sebagai Ketua POG memimpin briefing singkat serta pengarahan rute selama perjalanan ke Bogor dan mengingatkan kepada seluruh anggota yang ikut agar selalu waspada menjaga keaamanan dan ketertiban dalam berkendara selama perjalanan.

Baca Juga : BMW Motorrad Indonesia

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang seluruh rombongan tiba di lokasi pada pukul 18.45 dan langsung disambut dengan hangat dan gembira oleh panitia YPPI Ar-Rahman dan para pelajar dari yayasan.

Setelah berbuka puasa, seluruh peserta rombongan segera berkumpul bersama untuk menyerahkan hasil sumbangan donasi yang berjumlah sembilan puluh juta rupiah yang di wakilkan oleh Chief Rudy Roesmanhadi kepada panitia YPPI Ar-Rahman.

Panitia menyambut sangat bahagia atas pemberian donasi ini yang mana nantinya akan di pergunakan untuk pembangunan sarana tempat wudhu di masjid.

Tidak lama setelah acara seremoni pemberian donasi dan sholat magrib, isya serta tarawih bersama, panitia sudah menyediakan hidangan makan malam untuk seluruh peserta rombongan yang hadir dan di selingi dengan ramah tamah serta canda tawa khas biker.

Tidak terasa malam sudah semakin larut sehingga seluruh peserta rombongan harus berpamitan dan rombongan di lepas oleh panitia sekitar pukul 21.30 yang langsung bertolak ke Jakarta.

Chief Rudy melaporkan Alhamdulillah seluruh rangkaian acara kegiatan dan selama perjalanan berlangsung dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Harapan seluruh anggota POG semoga di kemudian hari baik dibulan suci Ramadhan ataupun di bulan lainnya kita semua dapat berbagi bersama dengan para masyarakat ataupun orang lain yang membutuhkan.

Galeri Foto-foto Police Owner Group

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca