• 27 Juli 2024 08:03

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia hadir di JIExpo Kemayoran, 23 Mei –  1 Juli 2018. Selama JFK 2018 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya.

Bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil Suzuki berkesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran 1 x, bahkan, cashback sebesar 1 juta rupiah, DP (down payment) terjangkau, serta bunga yang ringan. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk.

Selain itu, kesempatan untuk memiliki sepeda motor Suzuki bisa ditemukan selama JFK 2018 lewat program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen. Kemudahan memiliki sepeda motor Suzuki dimulai dari tanda jadi sebesar Rp 100.000,- dan DP mulai dari Rp 300.000,-. Hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen, seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki. Jadi berkendara menggunakan sepeda motor Suzuki pun akan lebih keren nantinya.

Deretan Artis Spesial Pengisi Acara
Tidak hanya menghadirkan produk unggulannya, Suzuki juga akan memberikan hiburan yang menarik kepada pengunjung booth.  Hiburan di booth Suzuki juga semakin meriah dengan penampilan dari NDX AKA, pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 17.00. Abdul and the Coffee Theory didapuk untuk menghadirkan suasana romantis sekaligus santai pada  Sabtu, 9 Juni 2018 pukul 19.00. Band rock legendaris PMR juga akan meramaikan booth Suzuki pada 1 Juli 2018 pukul 20.50.

“Kehadiran kami di JFK 2018, membawa misi perusahaan, yaitu “Membuat produk bernilai tinggi dengan fokus pada konsumen”. Kami berharap para pengunjung JFK 2018 dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki dan mengerti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia” tutup Itayama.

Bagi pengunjung yang penasaran bagaimana pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki, pengunjung bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan dengan melakukan test drive dan test ride.

Usai mencoba produk-produk unggulan Suzuki, pengunjung tidak hanya mendapatkan pengalaman, namun juga berkesempatan mendapatkan souvenir langsung secara cuma-cuma. Tak hanya itu, para pengunjung booth Suzuki bisa menikmati kopi sambil berbincang dengan keluarga di Cafe Corner dan anak-anak bisa menggambar serta mewarnai di Kids Corner. Para pengunjung juga bisa memainkan games menarik dan mengunjungi booth AFF Suzuki Cup.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca