• 27 Juli 2024 15:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hari ini menggelar Acara Buka Puasa Bersama Media bertempat di ROOSEVELT Cafe, The Goodrich Suites, Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

“Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia. Sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017 dan bekerja keras untuk menyesuaikan segala sesuatu yang diperlukan mulai dari pilihan produk hingga jaringan distribusi Mazda, pada awal tahun ini kami merasakan kemajuan yang cukup memuaskan” jelas, Roy Arman Arfandy.

Mazda Berhasil Pencapaian Penjualan Retail Pada Kuartal Pertama Hahun 2018

Hal ini dapat terlihat dalam pencapaian penjualan retail pada kuartal pertama tahun 2018, Mazda berhasil membukukan penjualan ritel sebanyak 1.437 unit, dibanding 444 unit pada periode yang sama di tahun 2017.

Artinya Mazda memperoleh kenaikan penjualan retail sebesar 223,6% dibanding tahun sebelumnya. Dan ini merupakan persentase peningkatan yang terbesardibandingkan dengan merk otomotif lainnya.

“Aktivitas tahun 2017 dikhususkan untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas dari segala sumberyang dimiliki oleh PT EMI. Konsolidasi internal dilakukan untuk melakukan beberapa pembenahan agar pada tahun 2018 usaha yang dilakukan menjadi Iebih Iancar guna mencapai target yang ditetapkan” jelas Roy

“Pada tahun 2017 kami fokus pada konsolidasi internal untuk membereskan permasalahan yang ada sebelum dan sesudah pengambilalihan distributorship. Dan kami bersyukur upaya tersebut berjalan dengan baik sehingga tahun 2018 ini kami bisa lebih fokus untuk bekerja mengembangkan merek Mazda dalam upaya mencapai target yang sudah ditetapkan” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Roy juga menyampaikan apresiasi kepada media atas kerjasama dalam menyebariuaskan pemberitaan mengenai Mazda selama mi.

“Keberhasilan ini tentu tidak akan tercapai tanpa bantuan rekan-rekan Media yang selama ini selalu membantu Mazda untuk menyampaikan informasi terkini tentang Mazda. Untuk itu pada kesempatan ini kami juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besamya kepada rekan-rekan Media.”

PT EMI juga menyiapkan program khusus

Untuk menegaskan komitmen PT EMI dalam melayani konsumen Mazda di Indonesia khususnya dalam menghadapi Iibur Lebaran 1439 H, PT EMI juga sudah menyiapkan program khusus yaitu Mazda Lebaran Campaign 2018.

“PT EMI menyelenggarakan Mazda Lebaran Campaign 2018 yang bertujuan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran. Mazda Lebaran Campaign 2018 terbagi dalam dua periode, yaitu tanggal 1-31 Mei 2018 dan 1- 30 Juni 2018. Dan jaringan Mazda di Jabodetabek, Jawa, Bali dan Sumatera akan menyelenggarakan Lebaran Siaga yang akan dimulai pada tanggal 10 hingga 20 Juni 2018” jelas Igor Pandjaitan, Customer Service Director PT EMI.

“PT EMI berharap dengan kegiatan-kegiatan yang kami Iakukan secara kontinyu, akan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen temadap merek Mazda di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati pencinta otomotif di Indonesia’ tutup Roy.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca