• 28 Maret 2024 19:08

Komunitas Mobil Indonesia Peugeot 306 Community Support Tim Balap Andalan

Jakarta – Komunitas Mobil Indonesia Peugeot 306 Community pekan lalu, bersama Pertamax Turbo bjb GRT Team yang mengikuti balapan Euro Touring Car Championship (ETCC) pada rangkaian Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) putaran ke-2 yang diselenggarakan di Sentul International Circuit, Bogor.

Baca juga : Berita seputar Komunitas Mobil

Dukungan dan kekompakan tim pun berbuah manis dengan berhasilnya ke-4 pebalap Pertamax Turbo bjb GRT Team dalam meraih podium juara.

Indonesia Peugeot 306 Community selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda di setiap dukungannya. Seperti yang dilakukan pada kesempatan tersebut, lomba fotografi digunakan sebagai media dalam meningkatkan kekompakan antara anggota komunitas dengan para pebalap Pertamax Turbo bjb GRT Team.

Objek foto yang akan dinilai harus berkaitan dengan aktifitas Pertamax Turbo bjb GRT Team baik di lintasan, pit area, mobil, atau saat bercanda bersama anggota Indonesia Peugeot 306 Community lainnya. Kegiatan ini pun memdapat dukungan penuh dari Pertamax Turbo dan juga GRT Team.

Semangat para pebalap Pertamax Turbo bjb GRT Team

Tingginya partisipasi peserta mampu menambah semangat para pebalap Pertamax Turbo bjb GRT Team. Ditunjang dengan persiapan fisik dan kondisi mobil yang optimal oleh bengkel EngineBlock Autoworks (EBA), berdampak pada kepuasan para pebalap dalam memacu mobil hingga maksimal dan memperoleh podium di setiap kategori kelas.

Hasil positif yang diraih pebalap Pertamax Turbo bjb GRT Team menambah total poin, sekaligus makin disegani oleh tim lainnya. Pembuktian tersebut juga disambut gembira oleh para anggota Indonesia Peugeot 306 Community, dimana mobil yang mereka gunakan terbukti mampu mendominasi lintasan sirkuit balap di Indonesia layaknya di luar negeri.

Perolehan hasil balap ETCC 2000 oleh Pertamax Turbo bjb GRT Team:

Romy Tahrizi – Juara 1, ETCC 2000 Pro class
Radite Ewo – Juara 2, ETCC 2000 Master class
Saladin E. – Juara 1, ETCC 2000 Promotion class
Irvin – Juara 3, ETCC 2000 Promotion class

“Event Nonton Bareng dan Lomba Fotografi seperti ini menjadi fokus kami untuk selalu membangkitkan semangat otomotif di Peugeot 306 Community, yang memang selalu mewadahi kecintaan terhadap aktifitas dunia otomotif. Sejalan dengan itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk mendukung rekan-rekan pebalap yang membawa brand komunitas secara khusus serta brand Peugeot secara umum.” Ujar Romeo Guntur, panitia acara

“Terima kasih kepada Indonesia Peugeot 306 Community yang sudah membuat acara Nonton Bareng ISSOM untuk mendukung kami Pertamax Turbo bjb GRT Team. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat memotivasi tim kami untuk mencapai hasil yang maksimal karena kita di dukung oleh teman-teman komunitas Peugeot. Positifnya adalah, PIT kita menjadi selalu berwarna di setiap serinya dan itu membuat para racers kami tidak tegang sebelum berlomba. Semoga acara yg di prakarsai teman-teman Indonesia Peugeot 306 Community bisa terus konsisten sampai akhir seri 2018.” tutup Hadi Taruna, Sebagai pemilik team.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca