• 27 Juli 2024 11:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Venom Luncurkan Tiga Produk Baru di Ajang IIMS 2018

Jakarta – PT. Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang brand audio mobil berlabel Venom, kembali berpartisipasi dalam event otomotif bergengsi Indonesia International Motor 2018 yang bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Momentum terbaik pameran IIMS 2018 dimanfaatkan Venom untuk menampilkan beberapa line-up terbarunya. Seperti processor Venom Pandora VPR 4.6 MK2 yang memiliki respons frekuensi 10 Hz – 18 KHz serta dimensi 122 x 200 x 41 mm (lebar x panjang x tinggi). Output power tersedia @40 ohm, @20 ohm dan @10 ohm.

Keunggulan produk Venom

Keunggulan lain produk terbaru ini tersedia  fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad. Produk ini dihargai Rp 4,7 juta.

Produk kedua yang diperkenalkan yakni processor Venom Pandora VPR 1 B dikemas dengan harga yang lebih terjangkau dengan dimensi 173,5 x 114 x 41 mm dengan respons frekuensi 10 Hz 20 KHz.

“Fungsi dari processor untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih detail di setiap frekuensinya. Dengan adanya perangkat ini, maka kualitas suara yang dihasilkan tentu akan lebih baik” jelas Irwan Kusuma, President Director PT. Sumber Sejahtera Audiotama.

Produk selanjutnya yakni subwoofer pasif Venom VX 15.1 dihargai Rp 3,6 juta dan subwoofer aktif Venom 15.1 A dengan banderol Rp 4,4 juta. Keduanya memiliki spesiflkasi sama, impedance 2.0 ohm + 2.0 ohm (dual speaker), respons frekuensi 3O- 200 Hz, speaker and RCA level inputs, peak power 800 watts dan daya arus 14.4 Volt DC serta mampu menyemburkan suara hingga 92 dB. Cocok djaplikasi bagi pecinta audio karena karakter suara bass yang lebih deep dan bertenaga.

Pilihan program menarik di both Venom

Venom turut menawarkan beberapa pilihan program menarik seperti. Pembelian paket Venom senilai Rp 5-8 juta free instalasi audio dan dapatkan e-money serta kaos bola.

Pengunjung yang berbelanja diatas Rp 9 juta berhak mendapatkan Aria Snorkeling Mask dan gratis jasa instalasi audio ditambah kaos bola. Anda bisa meraih discount tambahan 5% setiap pembelian melalui aplikasi Venom.

Semua pengunjung yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan kupon piala dunia yang akan diundi pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang.

“Venom ingin memberikan edukasi kepada pengunjung. Bahwa pasang audio kini jauh lebih simple dan praktis. Sistemnya plug and play sehingga tidak merusak kabel bawaan mobil. Upgrade audio pada mobil akan menambah kualitas audio yang lebih jemih dan berkualitas” jelas Irwan Kusuma

“Venom pun telah kolaborasi dengan Nissan Motor Indonesia (NMI). Nissan Grand Livina series dan Special Version, Nissan Juke dan March telah diaplikasi produk Venom Prosesor Pandora VPR 3.4 (1311 Subwoofer VX 6.8 PB agar audio di dalam kabin mobil semakin berkualitas. Untuk memudahkan pelanggan, Venom hadirkan aplikasi mobile apps yang bisa didapatkan App Store dan Google Play. Banyak kemudahan didapat, seperti line-up produk Venom, news, dealership, konten video dan lainnya” tambahnya.

Bagi Anda penikmat sekaligus pecinta audio yang penasaran terhadap produk terbaru Venom, silakan kunjungi pameran IIMS 2018 yang berlokasi Kemayoran, Jakarta Pusat.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca