• 29 Maret 2024 09:39

Shell Gelar Promosi BBM Gratis Sebulan

Lensautama.comShell Indonesia menawarkan promo menarik hadiah langsung “Gratis BBM Shell Sebulan” bagi 5.000 pelanggan. Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut dengan minimum pembelian 20 liter untuk mobil dan 2 liter untuk motor. Promo ini berlangsung mulai 15 Februari hingga 31 Maret 2018.

Program BBm Gratis

“Sebagai bentuk apresiasi Shell Indonesia kepada pelanggan, kami hadirkan program promosi berupa hadiah langsung BBM gratis sebulan bagi 5000 pelanggan Shell yang merupakan anggota Shell ClubSmart, baik pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua melalui pembelian semua jenis BBM di SPBU Shell” ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Pelanggan Shell yang telah terdaftar maupun baru saja mendaftar menjadi anggota Shell ClubSmart mempunyai kesempatan untuk memperoleh satu dari 5000 hadiah langsung BBM gratis sebulan. Pemenang akan langsung diketahui pada saat pelanggan melakukan pembayaran pembelian BBM dan validasi kartu ClubSmart. Hadiah langsung ini akan diberikan dalam bentuk poin ClubSmart sesuai dengan jenis BBM yang dibeli dan dapat langsung digunakan pada pembelian BBM berikutnya.

Hayu tunggu apa lagi

Jadi, tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan Shell ClubSmart, isi mobil atau motor Anda dengan BBM Shell sekarang dan segera raih kesempatan untuk mendapatkan gratis bensin Shell sebulan! Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini termasuk syarat dan ketentuan yang berlaku, para pelanggan dapat mengunjungi tautan berikut: http://www.shell.co.id/gratisbensinsebulan

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca