• 28 Maret 2024 21:23

Lensautama.com – Innova Community dengan beberapa kegiatan, antara lain touring kuliner sekaligus peresmian chapter BaKul (Banten Kulon) dan peringatan ulang tahun chapter Depok.

   >>Berita seputar Innova Community<<

Kegiatan minggu ini di awali pada Sabtu 20 Januari 2018 Innova Community chapter Tangerang mengadakan touring kuliner, yang diikuti beberapa chapter, antara lain, chapter Palembang, Chapter Lampung dan Chapter Jabodetabek. Tujuan pertama rombongan ke Pecak Bandeng dilanjutkan serba pepes yang merupakan makanan tradisional khas kota Serang dan di akhiri dengan kuliner makan Durian di salah satu pusat Durian Jatuhan di Serang.

Dalam touring tersebut seluruh member Innova Community terus mensosialisasikan dan menerapkan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan, baik dalam acara touring itu sendiri ataupun pada saat perjalanan dari daerah masing2 sampai di tujuan acara yaitu Serang. Touring hari ini ditutup dengan peresmian Chapter Banten Kulon atau disingkat Chapter BaKul yang meliputi area Serang, Banten, Cilegon dan sekitarnya. Dalam acara ini sekaligus penyampaian Santunan kepada adik2 yatim piatu dari beberapa daerah di kota Serang.

“Sebagai chapter termuda di Innova Community, kami berkomitment selalu mendukung kampanye GATELL ini, dan akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community dan masyarakat umum baik secara langsung maupun tidak langsung.” Ujar Yossi – Ketua Chapter IC Banten Kulon.

Kegiatan di hari berikutnya, Minggu 21 Januari 2018 dilanjutkan dengan Ulang tahun pertama Innova Community chapter Depok bertempat di bilangan daerah Kelapa Dua – Depok. Banyak kegiatan yang di adakan dalam acara ini. Antara lain launching logo baru IC chapter Depok, family gathering, games, coaching clinic dan pengecekan Kaca Film dari V-kool.

“Innova Community makin berkembang membernya baik di pusat Jakarta maupun di daerah, kami akan selalu mendukung Kampanye dari pihak Korlantas POLRI dan program Pemerintah. Diharapkan Innova Community bisa menjadi komunitas mobil yang baik dan bisa di contoh oleh masyarakat umum.”jelas Ketua Umum Innova Community Pusat – Nugraha Reza

Innova Community (IC) di bentuk dan di dirikan atas dasar kekeluargaan dan hobby yang sama. Innova Community yang di dirikan sejak tgl. 23 Juli 2006 bertujuan untuk menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan luar Indonesia dalam satu Komunitas. Saat ini Innova Community sudah memiliki lebih dari 2.450 anggota resmi, lebih dari 28.300 lebih anggota Facebook Innova Community , lebih dari 19.300 followers Instagram @innovacommunity, lebih dari 3.100 followers Twitter @innovacommunit, dan lebih dari 2.500 anggota mailing list yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, Malaysia dan negara Asean lainnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca