• 18 April 2024 18:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pertamax Motorsport Drift Team Bertekad Raih Kemenangan

Pertamax Motorsport Drift Team Bertekad Raih Kemenangan

Lensautama.comPertamax Motorsprot Drift Team sebagai salah satu tim drifting yang diunggulkan, siap menghadapi putaran final Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran 3 yang sekaligus menjadi ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting 2017 putaran 3 yang akan digelar di Sirkuit Landasan Udara Gading Wonosari, Yogyakarta.

Pertamax Motorsport Drift Team akan kembali diperkuat oleh trio andalannya, yaitu Rio Saputro Budihardjo atau lebih akrab dengan nama Rio SB, Lucky Reza, serta Muhammad Abdul Aziz. Ketiganya mengaku bertekad untuk menang dan meraih podium teratas.

“Kami bertiga sangat antusias menghadapi putaran final Kejurnas drifting di tahun ini. Kami tahu bahwa persaingan sengit, namun kami yakin dengan segala persiapan, kami bisa tampil maksimal dan bisa meraih kemenangan di akhir perlombaan”ucap Lucky Reza selaku perwakilan dari Pertamax Motorsport Drift Team.

“Kami menilai bahwa drifting semakin diminati, apalagi di daerah-daerah. Kami ingin terus menyebarkan nilai positif tentang olahraga drifting kepada masyarakat di seluruh penjuru Indonesia. Semoga di tahun depan, atau di tahun-tahun mendatang, drifting bisa terus diminati,” tambah Lucky.

“Kita sudah berada di penghujung tahun, dan Pertamax Motorsport Super Drift ini merupakan salah satu event di akhir tahun yang kita gelar. Semoga Pertamax Motorsport Drift Team bisa mengeluarkan kemampuan mereka yang terbaik, untuk menambah pencapaian kami di tahun ini, setelah sebelumnya prestasi gemilang telah ditunjukkan oleh penggawa Pertamax Motorsport, baik di kancah speed offroad, drag bike, dan ISSOM,” pungkas Rifat. (len/ydi)

 

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

One thought on “Pertamax Motorsport Drift Team Bertekad Raih Kemenangan”

Komentar pembaca