• 29 Maret 2024 18:37

Komunitas Mobil R Club Gelar National Gathering

Komunitas Mobil R Club Gelar National Gatherin

Lensautama.com – Delapan pemilik Honda Civic Type R yang tergabung dalam R Club gelar National Gathering pertamanya dengan melakukan Sunday Circuit Driving dengan Honda Civic Type R di sela-sela agenda seri terakhir Indonesia Sentul Series of Motorsport di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

R Club resmi dideklarasikan 5 November 2017, bersamaan dengan penyerahan tujuh unit Honda Civic Type R dari Dealer Honda Jakarta Center.

Komunitas yang didirikan Luckas Tjandra ini dibentuk sebagai wadah bagi pemilik Honda Civic Type R untuk melakukan berbagai kegiatan positif dan memperluas jaringan pertemanan.

Luckas Tjandra, Ketua R Club mengatakan, sebagai komunitas Civic Type R, keanggotan R Club tak bersifat memaksa dan tidak ada syarat-syarat khusus untuk bergabung dengan R Club. “Yang penting punya Honda Civic Type R saja,” tegasnya.

Meski saat ini jumlah anggotanya masih sedikit, Luckas yakin jika R Club terus berkembang. “Perkembangannya sejalan dengan bertambahnya unit penjualan Civic Type R di Indonesia,” tambahnya. (len/ydi)

 

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca