• 28 Maret 2024 23:28

Eurokars Motor Indonesia Mengadakan Program Mazda Year End Campaign 2017

Eurokars Motor Indonesia Mengadakan Program Mazda Year End Campaign 2017Eurokars Motor Indonesia Mengadakan Program Mazda Year End Campaign 2017

Eurokars Motor Indonesia Mengadakan Program Mazda Year End Campaign 2017

Lensautama – Menyambut musim liburan akhir tahun (Natal 2017 dan Tahun Baru 2018), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengadakan program Mazda Year End Campaign 2017 untuk memberikan jaminan ketenangan kepada para pelanggan Mazda di Indonesia dalam menikmati liburannya. Tahun ini, Mazda Year End Campaign 2017 yang sudah mulai diselenggarakan dari tanggal 1 November hingga 31 Desember 2017 dan berlaku di seluruh Dealer Mazda di Indonesia.

Liburan Telah Tiba

“Liburan akhir tahun merupakan salah satu saat yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya program Mazda Year End Campaign 2017 ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemilik Mazda yang telah loyal terhadap merek Mazda, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Mazda Year End Campaign

Dalam periode Mazda Year End Campaign 2017 ini, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking, serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oli dan Mazda Genuine Deposit Cleaner, akan mendapatkan 1 liter Mazda Genuine Oil gratis, Oil Filter gratis dan mendapatkan diskon jasa service 10 persen. Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Segala Permasalah Selama Liburan

Tak hanya layanan service tersebut, bagi pelanggan Mazda yang kendaraannya mengalami masalah saat perjalanan liburan akhir tahun, dalam keadaan darurat dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda di nomor : 14051 (JABODETABEK Area). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi dealer Mazda terdekat di kota Anda atau kunjungi www.mazda.co.id. (len/ydi)

 

Suzuki Beri Kejutan Beli Suzuki SX4 S-Cross Dapat Diskon Rp30 Juta

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca