• 2 Juli 2024 23:59

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Deklarasi Indonesia City Club Yang Ke-14 Di Kota Bogor

ByYudi Atmaja

Okt 6, 2017

Lensautama – Komunitas Honda Otomotif “Indonesia City Club (ICC)” kembali menancapkan bendera nya dikota hujan Bogor dan menjadikan kota hujan Bogor ini sebagai wilayah ke-14 yg telah mendeklarasikan wilayahnya dalam satu kesatuan di Club Komunitas Mobil Honda City ditanah air Indonesia City Club atau yang lebih dikenal dengan sebutan ICC.

Dengan demikian ICC sebagai komunitas Hondaisme penggemar sedan city car “Honda City” semakin berkembang dan menunjukkan kiprahnya di dunia otomotif Indonesia dengan diresmikannya ICC Bogor Raya sebagai Wilayah yang ke 14.

Deklarasi yang berlangsung meriah ini diselenggarakan oleh seluruh member Bogor Raya of ICC yang saat ini berjumlah 13 member dalam sebuah kepanitiaan kegiatan. Dan acara ini juga diramaikan dengan kehadiran 41 komunitas mobil kota Bogor, yang tergabung dalam Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR).

Acara di awali dengan Roaring Thunder diseputaran kota Bogor sambil mengkampanyekan “SAFETY DRIVING” langsung menuju lokasi acara kegiatan deklarasi. Diawali dengan pembacaan doa, sambutan Koordinator Wilayah (Korwil) wilayah Bogor Raya, sambutan ketua umum ICC, sambutan dari ketua umum PAMOR dan pesan dari para sponsor, kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan plakat Deklarasi dan pemotongan tumpeng. Setelah itu para tamu undangan dihibur oleh Band performance, Sexy Dancer, DJ Performance serta Games dan Doorprize.

Tante Devi Octaviani selaku Korwil ICC Bogor Raya mengatakan, “Maksud dan Tujuan dari deklarasi ini tidak lain adalah agar ICC kedepannya bisa dapat lebih mempererat kebersamaan seluruh member Bogor Raya of ICC sebagai sebuah keluarga besar ICC, berbagi ilmu dan pengalaman mengenai segala hal ttg Honda City tunggangannya dan dapat lebih mengembangkan diri dalam keorganisasian sehingga dapat lebih maksimal dalam memajukan komunitasnya di Bogor dan menunjukkan keberadaan ICC di kota Bogor dan sekitarnya sebagai wadah positif bagi para pengguna dan pecinta Honda City”.

Berbagai rencana kegiatanpun telah disiapkan oleh pengurus wilayah sebagai bentuk upaya memajukan BOGOR RAYA of ICC utk dapat lbh berkembang lagi dimasa yg akan datang sehingga dapat lebih menarik perhatian para calon member dan masyarakat kota Bogor terhadap kegiatan kegiatan positif yg akan diselenggarakan oleh BRICC sebagai represantatif dr ICC Nasional.

Sebagai tanda syukur kami, tak lupa juga kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para sponsor kami MLD Spot, WASKITA, DOLPIN, KEMENTERIAN PARIWISATA RI (Wonderful Indonesia), Cafe WARCOS, dan Grand Parahyangan estate yg sudah turut mendukung acara ini sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

“Saya sangat senang dan bangga ICC ada di kota Bogor untuk memeriahkan kancah dunia otomotif di Indonesia, sehingga ICC dapat terus melebarkan sayapnya dibumi Nusantara dan ICC Bogor Raya dapat terus berkembang, tetap solid dan bermanfaat bagi member dan masyarakat sekitar serta dapat menjadi salah satu pelopor keselamatan dalam berkendara di jalan raya,” papar Liem Michael, selaku Ketua Umum ICC.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Komunitas yg tergabung dalam PAMOR (Paguyuban Mobil Bogor) yang telah memberikan dukungan kepada BOGOR RAYA of ICC untuk pelaksanaan kegiatan deklarasi ini. (len/ydi)

 

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca