• 19 April 2024 16:34

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

INNOVA COMMUNITY (IC) Kopdar Akbar Jawa 2017

ByYudi Atmaja

Okt 1, 2017

Lensautama – Sebagai lanjutan dari rangkaian Kopdar Akbar Innova Community 2017, setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Bukit Tinggi – Sumatra. Innova Community mengadakan Kopdar di Kota Magelang – Jawa Tengah. Acara ini diikuti oleh 209 orang peserta dengan 101 Kendaraan dari perwakilan chapter IC dari pulau Jawa dan juga pulau Sumatera.

Kegiatan ini berawal dari keberangkatan masing-masing chapter dari kota asal yang tak lupa para member dapat merasakan Beyond Service dari jaringan bengkel Resmi nya yaitu Auto2000 Cikarang, Lampung dan Bandung, juga dari jaringan Bengkel Resmi Nasmoco di Jawa Tengah sehingga member dapat merasa nyaman tanpa khawatir ada kendala pada kendaaraannya di saat touring menuju Magelang.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Auto2000 sangat mendukung kegiatan Innova Community dalam bentuk General Cek Up dan pemeliharaan rutin dikarenakan tidak keburu ke bengkel sebelum berangkat touring. Diharapkan tidak ada kendala pada kendaraan nya selama perjalanan.” ucap Kepala bengkel Auto2000 Cikarang, Ibu Indah Yuliana mengatakan

Sesampainya di Magelang, di mulai dengan berkumpulnya seluruh peserta di Nasmoco – Magelang sebagai salah satu pusat kegiatan kami. Di Nasmoco Magelang selain CSR yaitu pemberian sumbangan kepada Dinas Perumahan dan Permukiman kota Magelang berupa perlengkapan untuk pembangunan Jamban di desa tertinggal, kami ada acara service mobil bersama, family gathering dan Deklarasi 3 chapter Innova Community (IC) yaitu IC Chapter Yogyakarta, IC Chapter Inyong (Cilacap dsk) dan IC Chapter AG Raya (Tulungagung, Blitar dsk dg plat nopol AG). Tak lupa kami sosialisasikan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dan konvoy kami NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan (masyarakat).

“Nasmoco Magelang mendukung acara Innova Community ini yang merupakan bentuk kepedulian dari para member IC sebagai komunitas otomotif kepada Masyarakat dan lingkungan.” ucap Kepala Cabang Nasmoco Magelang, Bpk. Ant. Imam Sutrisno

Konvoi ini menggunakan Kijang Innova dan All New Kijang Innova yang merupakan Beyond Product yang dikeluarkan oleh PT Toyota Astra Motor, dan mewakili semangat Beyond Technology Toyota juga membuktikan dengan teknologi baru khususnya dalam hal teknologi mesin kendaraan, hal ini sekaligus membuktikan kehandalan Innova di segala medan walaupun penuh dengan muatan dan melalui kondisi jalan yang kurang bagus, tanjakan panjang dan curam khas perbukitan kota Magelang.

“Kami berterima kasih kepada Innova Community atas kepedulian nya kepada kami untuk bantuan pembuatan tempat wudhu Mushola di Dusun Dimajar. Dan berkenan membaur dengan Masyarakat kami. Baru kali ini ada komunitas mobil yang Bakti Sosial sampai ke dusun kami. Ujar Bp. Khayun AM – Kepala Dusun Dimajar.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca