• 19 April 2024 15:09

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

9 stasiun TV Nasional siap siarkan langsung “Peluncuran Vivo V7+”

Lensautama – 9 stasiun TV Nasional siap siarkan langsung “Peluncuran Vivo V7+”.   Peluncuran smartphone dengan resolusi 24MP Front Camera pertama di dunia, ditambah FullView Display dan Face Access ini akan mengusung konsep “Perfect Moment”. Ini menjadi yang pertama dalam peluncuran smartphone  di Indonesia. tak tanggung-tanggung, peluncurannya akan disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV nasional dan 9 online platform pada pukul 20.00 – 21.30 WIB.



Peluncuran Vivo V7+ yang berjudul “Perfect Moment” ini merupakan peluncuran smartphone yang untuk pertama kalinya disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV nasional. Kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya dikemas dalam konser musik dan drama musical.” Selain itu, Edy menambahkan bahwa dalam acara ini, Agnez Mo sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+ secara eksklusif akan juga menampilkan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya yang segera diluncurkan di Indonesia”, ungkap Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Senin (25/9) sesuai dengan rilis yang diterima Lensautama.com.

Edy Kusuma bersama dengan perwakilan dari stasiun televisi seperti Atiek Nur Wahyuni – CEO Transmedia, Kanti Mirdiati Imansyah – Director MNC Media, Johan Honggowarsito – Deputy Chief Sales Viva Group dan Sutanto Hartono – Director SCM menjelaskan kepada teman-teman media mengenai konsep acara peluncuran tersebut. Gelaran penuh bintang ini akan ditayangkan secara langsung selama 90 menit di RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, SCTV, Trans7, TransTV, GlobalTV, dan TVOne yang merupakan stasiun televisi utama di Indonesia yang berada di bawah naungan grup Transmedia, MNC Media, Viva Group dan Surya Citra Media. Konsep peluncuran dengan kolaborasi media yang akan dilakukan oleh Vivo Smartphone ini merupakan yang pertama kali di Indonesia, sekaligus juga merupakan gebrakan dalam industri smartphone dan diprediksi akan menjadi yang terbesar. Konsep Perfect Moment diangkat oleh Vivo Smartphone karena ini merupakan momen yang paling sempurna bagi Vivo Smartphone untuk kembali memberikan Inovasi dan terobosan terbaru kepada masyarakat.
Melalui rangkaian penampilan artis papan atas Indonesia pada event
Perfect Moment ini, Vivo Smartphone ingin menunjukkan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini selalu mendukung kehadiran Vivo Smartphone. “Tentu saja, semua ini tidak akan terjadi tanpa bantuan teman-teman media, baik media cetak, online dan terutama stasiun televisi yang membantu kami untuk dapat mewujudkan ini semua,” tutup Edy Kusuma.

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca