• 19 April 2024 19:06

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Toyota Agya Club (TAC) Adakan Safety Belt Campaign

ByYudi Atmaja

Sep 19, 2017

Kopdar beraksi adalah agenda rutin 3 bulanan Toyota Agya Club (TAC) chapter lampung yang bertema aksi sosial / pengabdian masyarakat (kampanye / ajakan/himbauan) secara langsung turun ke jalan (on the road).

Pada #berAKSI kali ini sekaligus sebagai event yang di ikutsertakan dalam kompetisi TOC (Toyota Owner Club) TAM & Auto 2000 mengambil tema Safety belt campaign (Kampanye penggunaan sabuk pengaman) dengan pembagian selebaran / flyer yang berisi ajakan tertib menggunakan sabuk pengaman / keselamatan kepada pengguna kendaraan roda empat yang melintasi tugu adipura bandar lampung.

Kami pernah mendapat workshop dari pihak TAM & Auto2000 tentang sangat penting nya sabuk pengaman apabila terjadi kecelakaan walaupun sudah ada fitu airbag pada semua kendaraan, maka kami ingin mencoba saling mengingatkan kepada sesama pengguna kendaraan ujar om ricky fernando selaku koordinator aksi.

Dan ternyata masih banyak juga pengendara yang sampai tersipu karena belum begitu peduli akan hal tersebut saat kami bagikan flyer dan ajakan penggunaan, “sayangi keluarga anda di rumah yang menunggu” sambung beberapa member waniTAC tante maya apriliana dan tri listiana kompak.

Setelah selesai pembagian flyer seluruh peserta melakukan safety fun convoy menuju area mahan agung untuk kopi darat bersama seluruh keluarga member.

Semoga apa yang TAC Lampung lakukan mampu lebih membuat image komunitas lebih positif dan memberikan sumbangsih lebih untuk masyarakat.

 

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca