• 19 April 2024 19:05

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JPX Helm hadir untuk memenuhi dan menyesuaikan konsep Pasar

Lensautama -JPX Helm hadir untuk memenuhi dan menyesuaikan konsep Pasar. Sejak kehadiran dan produksi pertamanya, JP Industri terus berupaya menghadirkan helm-helm berkualitasnya dengan menyesuaikan keinginan pasar, khususnya para Bikers dengan mengedepankan konsep pasar dunia helm di tanah air. Hingga kini (06/09/2017) JP Industrie sudah memproduksi sekitar 17 varian seri helm bermutu dengan genre Supermoto, Touring & Stylish dan Retro Kidz (Anak-anak).

Andika selaku Design Grafis JP Industries menegaskan “Kami, JP Helm berupaya memenuhi kemauan pasar dan menyesuaikan dengan konsep Helm tanah air” pada peluncuran lima varian helm JP Industries terbaru di hadapan media dan komunitas motor, di BSD Tangerang (06/09/2017). Seperti helm JPX FOX 1 yang telah diperkenalkan sejak awal tahun 2017 ini, hingga kini masih diminati para konsumen, khususnya penggila Extreme Sport roda dua.

Khusus para bikers bermotor diatas 150 cc, helm JPX Storm X818 juga bisa dijadikan pilihan utama selama berkendara. Storm X818 ini tersedia dalam pilihan warna merah, putih hitam dan kuning. Sementara untuk helm JPX BOT730 bisa menjadi pembeda bagi Bikers yang menggunakannya, Sekilas tampak seperti Robot, pelindung kepala ini diyakini akan menyedot perhatian pengendara lainnya, dikarenakan desain dan kualitas pembuatannya tergolong unik dan limited di kelasnya. Dibandrol seharga Satu juta Rupiah, BOT730 tersedia dalam kombinasi varian warna hitam-putih dan merah, juga hitam, abu-abu berbalut hijau terang.

Untuk helm JPX Nebula X721 tersedia dalam varian warna hitam,merah putih dan candy blue. Untuk Bikers yang ingin berkendara dengan menggunakan helm simple bisa memiliki JPX MX726 dengan harga HET sebesar Rp. 280.000- yang tersedia dalam varian warna khas JP Industri yakni merah, hitam dan putih serta green yellow. Dan untuk seri Duke X606 tersedia dalam varian warna hitam, putih dan merah.

JPX Helm hadir untuk memenuhi dan menyesuaikan konsep Pasar.”Semua helm menggunakan bahan berkualitas baik di kelasnya. Kami juga menyediakan aksesoris tambahan berupa Google Glass bagi yang tidak ingin menggunakan kaca di helmnya”, tutup Sangid.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

One thought on “JPX Helm hadir untuk memenuhi dan menyesuaikan konsep Pasar”

Komentar pembaca